Realisasi PAD Parkir Tahun 2016 Sudah Lebihi Target

Realisasi PAD Parkir Tahun 2016 Sudah Lebihi Target
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Masuk pertengahan Desember 2016 ini, realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor retribusi parkir di Dinas Pehubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru telah melebihi dari target, yakni mencapai angka Rp 7,6 miliar.
 
Dengan kata lain, Ini sudah melebihi target yang ditetapkan sebesar Rp7,5 miliar. Demikian diungkapkan Kepala UPTD Parkir Dishubkominfo Kota Pekanbaru, Bambang Armanto.
 
Dirinya menyebutkan, realisasi retribusi parkir sudah melebihi target, Namun pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan realisasinya, karena masih menyisakan dua pekan .
 
Ia melanjutkan, pihaknya optimis diakhir tahun realisasi retrubusi parkir akan mencapai Rp 8 miliar, karena dirinya telah melakukan berbagai upaya untuk memaksimalkan potensi parkir  yang ada di kota Pekanbaru. Sebab kini penghitungan potensi tidak berdasarkan luas jalan tapi berdasarkan titik, sehingga memudahkan dalam membaca potensi yang ada.
 
"Perolehan itu masih bisa kita tingkatkan lagi, kita berupaya memaksimalkan potensi parkir yang ada di Pekanbaru, dengan pertitik kita lebih mudah memantaunya, pas perpanjang SPT kita pantau, dicek kelapangan menghitung potensinya." tambah Bambang
 
Guna mencegah terjadi kebocoran retribusi parkir, Ia menyebutkan pihaknya terus melakukan razia terhadap tempat parkir dan juru parkir ilegal di beberapa titik di Pekanbaru. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index