BERSENJATA API... Toko Mas Rajawali di Belilas Digasak Rampok

BERSENJATA API... Toko Mas Rajawali di Belilas Digasak Rampok
Ilustrasi
RENGAT (RIAUSKY.COM) - Aksi kejahatan sepertinya tak pernah berhenti di Riau, bahkan semakin hari aksi-aksi kriminal tersebut semakin berani dan juga sadis.
 
Seperti yang yang baru saja terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu Riau, tepatnya di Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida. Sebuah toko mas menjadi sasaran kawanan rampok bersenjata api.
 
Menurut informasi, kawanan perampok bersenpi itu telah menggasak Toko Mas Rajawali yang berada di kawasan Pasar Belilas. 
 
Menurut warga sekitar, para pelaku diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang dan menggunakan sepeda motor.
 
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Seberida Kompol SBS Tambunan yang disampaikan Panit Reskrim Polsek Seberida Iptu Afdan, membenarkan kejadian itu.
 
"Kejadian diperkirakan sekitar pukul 11.30 WIB. Pelaku diduga berjumlah empat orang menggunakan dua sepeda motor. Pelaku juga menggunakan senjata api laras pendek," ujarnya, Kamis, 15 Desember 2016.
 
Ditambahkannya, saat beraksi pelaku sempat mengeluarkan dua kali tembakan. Usai beraksi, pelaku diperkirakan melarikan diri ke jalan arah Blok A yang tembus ke jalan perkebuan sawit PT Inecda.
 
"Kita belum tahu pasti berapa kerugian korban, karena saat ini kita masih melakukan pengejaran dan belum melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara," singkatnya. (R18/Grc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index