Ribuan Warga Siak Hadiri Kampanye Dialogis Paslon Syamsuar-Alfedri di Mempura

Ribuan Warga Siak Hadiri Kampanye Dialogis Paslon Syamsuar-Alfedri di Mempura
Pasangan Syamsuar dan Alfedri

SIAK (RIAUSKY.COM) - Kampanye Dialogis yang dilakukan oleh paslon urutan 1 Drs H Syamsuar MSi - Drs H Alfedri MSi di kecamatan mempura di Desa Benteng HiLir, Rabu (21/10) dihadiri ribuan masyarakat.

Drs.H Syamsuar MSi memaparkan bahwa komitmennya membangun Kabupaten Siak secara berkelanjutan dan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Siak tanpa ada memandang dari suku apa atau agama apa.

"Jika memang ada isu-isu yang menyesatkan yang akan memecah belahkan persatuan dan kesatuan itu sama sekali tidak benar, karena ini negara Indonesia dan begitu pula Siak ini milik kita bersama dan harus kita bangun bersama sama secara berkelanjutan," ujarnya.

"Berikan masukan dan buah pikiran kepada kami jika memang ada usulan atau apa yang mau disampaikan, keinginannya melanjutkan pembangunan yang sudah ada dan menjalankan terus program yang telah dibuat mari bersama sama pula kita satukan komitmen untuk membangun daerah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten siak secara merata tidak ada membedakan dari manapun dianya," tambahnya.

Kemajuan dan prestasi yang telah dicapai di berbagai sektor ini bukanlah menjadi ukuran untuk berpuas hati, tapi akan terus ditingkatkan baik sektor pendidikan , pertanian dan perkebunan.

"Para petani, nelayan, pendidikan, kesehatan dan berbagai program lainnya termasuk pariwisata, jadi tidak perlu kita ragukan lagi niat kami yang tulus membangun kabupaten siak yang lebih maju dan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Siak," tutur Syamsuar.

Orasi politik juga disampaikan oleh Sekretaris Koalisi Rakyat Bersatu yakni Sujarwo mengajak semua masyarakat Kabupaten Siak khususnya masyarakat Kecamatan Mempura untuk tetap satu hati memenangkan pasangan Syamsuar-Alfedri pada Pilkada mendatang .

Hadir juga dalam kampanye Dialogis tersebut H Arwin SH Mantan Bupati Siak , ketua Partai pendukung pasangan ini termasuk Rolis SH selaku ketua partai Hanura Kabupaten Siak, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE selaku Ketua Tim KRB dan para petinggi koalisi KRB Kabupaten dan kecamatan juga tokoh masyarakat, pemuda, alim ulama dan hampir dua ribuan masyarakat kecamatan mempura khususnya masyarakat Desa Benteng Hilir dan Benteng Hulu. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index