Bukit Garam Cup II

Ditutup Wabup Zardewan, Sidikuan Bekuk Belalang Tua di Final

Ditutup Wabup Zardewan, Sidikuan Bekuk Belalang Tua di Final
Wabup Zardewan tendang bola
KERUMUTAN (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM resmi menutup turnamen Bukit Garam Cup II Tahun 2016 guna memperebutkan piala bergilir serta uang pembinaan 10 Ruta Rupiah.
 
Wabup dalam amanatnya mengungkapkan besarnya harapan pemerintah dalam mengembangkan dunia olah raga diseluruh pelosok desa. Olahraga dapat menyatukan semangat kebersamaan, apalagi sepak bola.
 
"Pemerintah tentu mendukung olah aga ini. Dukungan ini tidak saja dicurahkan dalam bentuk dukungan moril, jauh dari itu kita curahkan dukungan anggaran yang alokasikan dalam anggaran KONI Perwakilan Kabupaten Pelalawan," ungkap Drs H Zardewan, MM.
 
Dari turnamen ini tambah Zardewan, kedepannya akan lahir atlet yang berprestasi, sehingga mereka nantinya dapat mengikuti ajang yang bergensi, baik di ajang Kabupaten dan Kota, Provinsi, bahkan Tingkat Nasional.
 
"Saya harapkan demikian, turnamen jangan hanya disaat penutupan saja. Kedepan harus ada semangat, motivasi untuk mengembangkan dan terus dilakukan pembinaan," ujarnya.
 
Di tribun kehormatan, selain Wabup, juga turut hadir Asisten Administrasi Umum dan Pegawai Emir Efendi. Sos, Kadis Koperasi Fahrizal, Kakan Satpol PP, H. Abubakar, Kadis Kes dr Endit R Pratikyo, Kadisprindag Pasar Zuherman Das, Kaban KB Harkat, Camat Kerumutan Basarudin, turut hadir juga Anggoata DPRD dari Fraksi Golkar Imustiar dan Sudirman Laham Fraksi PAN Plus. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index