Bank Riau Kepri Raih The Winner of Best Banking Brand 2016 untuk Best Digital Title

Bank Riau Kepri Raih The Winner of Best Banking Brand 2016  untuk Best Digital Title
Dirut Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari menerima penghargaan tertinggi dari ajang Indonesia Best Banking Brand Award 2016 Jumat malam tadi.
JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Satu lagi prestasi diraih Bank Riau Kepri. 
 
Bertempat di Hotel Pullman Jakarta, Bank Pembangunan Daerah milik masyarakat Riau ini berhasil meraih penghargaan sebagai The Winner of Best Banking Brand 2016 untuk Best Digital Tittle dari Warta Ekonomi dan  Otoritas Jasa keuangan (OJK).
 
Raihan prestasi ini merupakan hasil riset kuantitatif yang dilakukan oleh Warta Ekonomi dengan mengambil responden dari sejumlah kota-kota besar di wilayah Indonesia.
 
Dari survei yang dilakukan terhadap 1.800 responden dengan kriteria nasabah perbankan yang terpilih secara acak, dengan kriteria yaitu SES ABC dengan rata-rata berusia 20-50 tahun, akhirnya award diserahkan kepada Bank Riau.
 
Penyerahan dilakukan oleh pimpinan  OJK didampingi  Pemred Warta Ekonomi dan diterima  Dirut BRK DR Irvandi Gustari pada 16 Desember 2016 malam.
 
Bank Riau Kepri meraih penghargaan tertinggi dari ajang Indonesia Best Banking Brand Award 2016 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi
 
Predikat The Winner Of Best Banking Brand 2016 for Best Digital Title yang diberikan kepada Bank Riau Kepri merupakan penghargaan tertinggi dalam ajang Indonesia Best Banking Brand Award yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.
 
Penghargaan ini sekaligus melengkapi prestasi yang ditorehkan Bank Riau Kepri sepanjang tahun 2016, yakni sebanyak 37 penghargaan. 
 
Dirut bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari pun menyambut haru dan terima kasih atas kepercayaan yang terus diberikan publik kepada Bank Riau Kepri.(R04/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index