Sering Ditinggal Suami, Wanita Ini Ngaku Beralih Jadi Penikmat Sabu...

Sering Ditinggal Suami, Wanita Ini Ngaku Beralih Jadi Penikmat Sabu...
ilustrasi
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM)- Gara-gara mengaku sering ditinggal sendiri oleh sang suami, perempuan berinisial J (30), warga dalam Pahlawan, Kecamatan Tebingtinggi mengaku jadi penikmat sabu.
 
Namun, perbuatannya tersebut tidak membuatnya terbebas dari rasa sunyi dan sepi, karena, dia harus diamankan dibalik dinginnya jeruji besi dan lebih menyendiri.
 
Nasib tersebut harus diterimanya setelah kemarin dia ditangkap oleh aparat kepolisian Resort Kepulauan Meranti di dalam kamar di rumahnya.
 
Bersamaan dengan penangkapan tersebut, dari J, aparat kepolisian juga mengamankan sebanyak 4 paket sabu seberat 0,60 gram, 1 bong, 1 plastik pembungkus dan 1 korek api.
 
Kapolres Meranti, AKBP Bariansyah SIK melalui Kasat Narkoba, AKP Ali Azhar S.Sos menyebutkan penangkapan J setelah aparat kepolisian mendapatkan laporan dari masyarakat. 
 
Dari penelusuran tersebut, aparat Reserse Narkoba Polres Kepulauan Meranti langsung melakukan penyergapan. 
 
Dari penangkapan, J sendiri mengakui perbuatannya menyimpan barang haram tersebut. Dikatakan dia, sabu yang ditemukan di kamar rumahnya adalah miliknya pribadi dan digunakan untuk keperluan dia seorang. 
 
''Masih dilakukan pemeriksaan, sementara pengakuannya untuk digunakan sendiri. Katanya, dia tak punya pekerjaan dan suntuk dan akhirnya terjerumus pada penggunaan narkotika. 
 
Atas perbuatannya, J terancam hukuman  4-12 tahun penjara karena menggunakan dan menyimpan barang terlarang jenis narkotika. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index