Semarakkan Hari Jadi Meranti, Pemcam Pulau Merbau Gelar Jalan Santai

Semarakkan Hari Jadi Meranti, Pemcam Pulau Merbau Gelar Jalan Santai

PULAU MERBAU (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka menyemarakkan peringatan hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke - 8, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Pulau Merbau menggelar kegiatan Jalan Santai, Ahad, 18 Desember 2016.

Kegiatan jalan santai dilepas langsung oleh Camat Pulau Merbau, Husni Gamal. Masyarakat dari semua usia dan kalangan tumpah ruah dijalanan seolah tak ingin melewatkan moment itu. Dengan bersemangat para peserta gerak jalan Start dari kantor desa Semukut menuju kantor Camat Pulau Merbau.

"Jalan santai ini merupakan bagian dari kemeriahan dalam menyambut hari jadi Kepulauan Meranti, hadiah hanya sebagai penyemangat, tahun depan kita buat lebih meriah lagi. Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pejuang, semua unsur yang telah ikut berpartisipasi pada acara ini," ucap Camat.

Kegiatan itu semakin meriah karena bagi peserta yang beruntung, panitia menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya bagi yang beruntung. Pada saat pengundian kupon berhadiah, para peserta jalan santai dihantui dengan perasaan yang berdebar debar.

Usai Jalan santai peserta juga mengikuti kegiatan tarik tambang. Suasana semakin tampak meriah saat mendengar teriakan para peserta yang mengikuti kegiatan tarik tambang tersebut. (R16)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index