OTAK CABUL, Diberi Tumpangan, Pria Ini Gauli Putri Sahabatnya yang Masih Bocah Hingga Bunting

Selasa,20 Desember 2016 | 00:58:41 WIB
OTAK CABUL,  Diberi Tumpangan, Pria Ini Gauli Putri Sahabatnya yang Masih Bocah Hingga Bunting
Ket Foto : ilustrasi
DUMAI (RIAUSKY.COM)- Pria berinisial IS ini memang tak punya perasaan. bukannya berterima kasih pada orang yang telah memberinya tempat tinggal, dia malah menghamili putri sahabatnya sendiri.
 
Yang membuat lebih prihatin lagi, perbuatannya dilakukan kepada korban, sebut saja namanya Mela yang baru berusia 13 tahun. Kini, Mela pun hamil jalan dua bulan. Dia disetubuhi sebanyak empat kali.
 
Tak terima, orang tua Melati, Suyetno pun melaporkan perbuatan sahabatnya Is kepada aparat kepolisian Sektor Bukit Kapur.
 
Seperti diungkapkan Kapolres DUmai, AKBP Donald Happy Ginting SIK Msi, perbuatan cabul yang berakibat haamil bocah dibawah umur ini diketahui setelah orang tua korban curiga melihat putri yang mereka sayangi sering murah-muntah.
 
Orang tua Mela pun membawa putrinya ke bidan. Sungguh diluar dugaan, ternyata Mela dinyatakan positif hamil dan masa kandungannya sudah berjalan dua bulan.
 
Orang tua Mela pun melaporkan peristiwa ini kepada apaarat kepolisian dan tak butuh waktu lama, Ahad, 18 Desember 2016 petang, sekitar pukul 17.30, IS berhasil diamankan di Jalan Baru, Bukit Kayu Kapur.
 
''Dari penjelasannya, dia menyebutkan melakukan perbuatan tersebut pada September 2016 lalu dan itu dilakukan saat Mela sedang tertidur bersama adiknya yang masih kecil. Aksi tersebut berlanjut hingga beberapa kali dan korbaan pun hamil,'' kata Kapolres.
 
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini, pelaaku, Is diamankan di Mapolsek Bukit Kapur.(R04/i) 
 

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
#Perkosaan Index »
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Hukrim" Index »
IKLAN BARIS