Todongkan Mancis Mirip Senjata Api, Oknum Pegawai di Kampar Digelandang ke Kantor Polisi

Selasa,20 Desember 2016 | 02:48:32 WIB
Todongkan Mancis Mirip Senjata Api, Oknum Pegawai di Kampar Digelandang ke Kantor Polisi
Ket Foto : Ilustrasi pistol mancis
KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Menodongkan mancis  mirip  senjata api kepada warga, Seorang oknum pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Kampar, berinisial IW (38) ditangkap polisi. 
 
Iw diamankan di kantornya di Jalan A Rahman Saleh, Kota Bangkinang, Kampar setelah aparat kepolisian mendapatkaan laporan terkait pengancaman oleh IW saat melintas di daerah Sei Putih Kelurahan Air Tiris.
 
IW yang hendak melintas dari arah belakang membunyikan klakson panjang dan berulang kali ke arah sepeda motor yang digunakan Ijal dan rekannya, Angkok.
 
Karena heran, Ijal menghentikan sepeda motornya dan menunggu IW. Bukannya berdamai, IW malah marah dan memaki-maki Ijal dengan bahasa yang tidak pantas, sehingga menimbulkan keributan antara keduanya.
 
Sementara Angkok yang semula hanya menyaksikan akhirnya mengajak Ijal untuk pergi saja dan tidak meladeni kemarahan IW. 
 
Namun, bukannya pergi, IW malah turun dari mobil yang dikendarainya sembari membawa sebuah pistol sembari menodongkannya ke arah kepala Ijal.
 
Namun, bukannya takut, Ijal malah balik menantang IW untukmenembakkan pistol yang ditodongkannya ke kepalanya, sehingga suasana semakin memanas. 
 
Melihat situasi itu, Angkok  mengajak ijal untuk pergi menjauh. Namun, IW terus mengejar.
 
Kapolres kampar, AKBP Edy Sumardi dikonfirmasi terkait laporan tersebut mengatakan, mendapati laporan penggunaan senjata api itu pun langsung melakukan pengejaran dan melakukan penyelidikan terhadap IW dan menemukan mobil yang digunakan IW di kantor Dinas Kesehatan Kampar. 
 
Setelah dilakukan pengeledahan, akhirnya ditemukan sepucuk senjata mirip senjata api di mobil yang digunakan tersebut. Setelah diteliti, akhirnya diketahui kalau senjata api yang ditodongkan ke arah Ijal adalah senjata api jenis mancis yang memang disimpan pelaku di mobilnya.
 
Atas perbuatannya, IW pun harus rela digelandang ke Mapolres Kampar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 
 
"Tersangka menodongkan pistol ke kepala warga. Setelah mendapat laporan, kita langsung menangkap tersangka. Setelah dilakukan penggelehan ternyata itu adalah replika pistol yang biasa digunakan untuk mancis," ucap Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi, Senin, 19 Desember 2016.(R04/i)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kampar Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS