Penyelesaian Kegiatan DD di Tangun Dikebut

Penyelesaian Kegiatan DD di Tangun Dikebut
Pengerjaan jalan semenisasi di Desa Tangun-Rohul
BANGUN PURBA (RIAUSKY.COM) - Pemerintahan Desa Tangun Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu bersama Pengurus Tim Pengelolah Kegiatan (TPK) Dana Desa (DD) tahun 2016, terus mengkebut penyelesaian kegiatan di lapangan yang telah disusun.
 
Ada lima lokasi kegiatan Dana Desa tahap pertama yang dilaksanakan oleh masyarakat bersama TPK Desa Tangun. Lima lokasi kegiatan tersebut adalah pembangunan jalan semenisasi disekitar pemukiman warga.
 
Saat ini, ada satu lokasi lagi yang belum selesai dikerjakan. Diperkirakan dalam dua hari kedepan akan rampung. Penjelasan itu disampaikan Pengurus TPK Desa Tangun, Imran SPd kepada Riausky.com, Selasa, 20 Desember 2016.
 
"Panjang jalan semenisasi keseluruhan yang dibangun tahap pertama ini mencapai, 1.156 meter di lima lokasi. Ada satu lokasi yang belum siap. Dalam dua hari  kedepan akan selesai," papar Imran.
 
Pada pelaksanaan kegiatan Dana Desa tahap pertama ini, Pemerintah Desa Tangun mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat lebih dari Rp 300 juta. Dana ini diperuntukan dalam menyiapkan infrastruktur desa yang diperlukan masyarakat.
 
Seluruh Pemerintahan Desa di Rokan Hulu saat ini sedang disibukan untuk menyelesaikan kegiatan yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat tersebut. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index