HADIRI PERINGATAN PELALAWAN SEHAT DI LANGGAM, Ini Pesan Bupati HM Harris

HADIRI PERINGATAN PELALAWAN SEHAT DI LANGGAM, Ini Pesan Bupati HM Harris
Bupati saat menghadiri acara Pelalawan Sehat di Langgam
LANGGAM (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris kembali sampaikan kepada masyarakat, bahwa biaya kesehatan masyarakat miskin di Kabupaten Pelalawan sepenuhnya ditanggung pemerintah kabupaten. 
 
Untuk itu kepada masyarakat diharapkan bisa manfaatkan fasilitas ini untuk mengontrol kesehatan mereka.
 
Demikian informasi ini disampaikan Bupati Pelalawan HM Harris, Rabu 12 Desember 2016, saat memberikan sambutan peringatan Pelalawan Sehat tingkat Kecamatan Langgam, di balai Ranah Bunga Tanjungan 
 
"Pemerintah menyadari sepenuhnya keluhan dan keterbatasan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Sehingga pemerintah membuat kebijakan dan program Pelalawan Sehat. Pada program ini masyarakat miskin dibebaskan untuk berobat dengan tidak dipungut biaya satu senpun," jelas HM Harris seraya menyampaikan masyarakat bisa datang ke Puskesmas di masing-masing kecamatan, dan di RSUD tingkat kabupaten, provinsi bahkan sampai ke Jakarta.
 
Tidak saja memberikan pelayanan kesehatan secara gratis, pemerintah juga telah menyiapkan berbagai fasilitas kesehatan dan peningkatan status puskesmas menjadi puskesmas rawat inap yang ditunjang berbagai perlengkapan medis modern.
 
Terpisah Camat Langgaam Sugeng mengatakan Pelalawan Sehat Tingkat Kecamatan Langgam diawali dengan jalan santai sepanjang 1 Km, senam sehat, dan pelayanan kesehatan pemeriksaannya kesehatan dan obat-obatan gratis. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index