BAKAR PATUNG TIKUS NGANTOR... Pemkab Tutup Perayaan HAKI 2016 di Rohil

BAKAR PATUNG TIKUS NGANTOR... Pemkab Tutup Perayaan HAKI 2016 di Rohil
Bima Suprayoga
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Sehubungan dengan perayaan Hari Anri Korupsi Internasional (HAKI) beberapa waktu lalu yang jatuh pada tanggal 9 Desember, Pemkab Rohil juga menggelar berbagai kegiatan.
 
Diantaranya kegiatan yang dilaksanakan di Rohil adalah senam dan lomba merangkai kata bagi siswa TK dan PAUD dengan judul dalam rangka Peringatan HAKI tahun 2016.
 
Sementara itu Kejari Rohil juga menggelar hiburan yang ditandai dengan pembakaran patung tikus ngantor sebagai wujud protes terhadap tindakan korupsi. hiburan ini dilaksanakan di jalan Merdeka Bagansiapiapi.
 
Hiburan ini dihadiri oleh Sekda Surya Arfan MSi untuk membuka dan menutup kegiatan HAKI 2016 ini. Kegiatan ini juga menampilkan hiburan yang mengundang artis lokal.
 
Kepala Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi Bima Suprayoga mengatakan peringatan HAKI merupakan momentum untuk perubahan bagi Kabupaten Rokan Hilir untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi.
 
Bima Suprayoga juga menambahkan rasa syukurnya dan berkat bantuan dari rekan rekan Kejari dapat mengukap dua kasus tergolong cukup besar di Rohil ini, hal tersebut merupakan wujud kerjasama masyarakat dalam memberantas tindakan korupsi.
 
Bima berharap kedepannya Kabupaten Rokan Hilir bersih dari tindakan pidana korupsi, tidak ada lagi masyarakat Rohil terjerat dengan kasus korupsi. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index