Sambut Natal dan Tahun Baru, Dishubkominfo akan Rekayasa Lalin di 4 Titik Ini

Sambut Natal dan Tahun Baru, Dishubkominfo akan Rekayasa Lalin di 4 Titik Ini
Arifin Harahap
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017, Dinas Perhubungan dan Informatika (Dishubkominfo) Pekannaru akan menurunkan 70 personil, yang nantinya akan disebar di 4 titik di Kota Pekanbaru.
 
Selanjutnya personil yang diturunkan ini akan melaksanakan tugas, untuk mengatur jalur lalu lintas, yang diperkirakan akan mengalami kenaikan jumlah kendaraan dengan adanya perayaan dua hari besar tersebut. 
 
Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Arifin Harahap melalui Kabid Pengawasan dan Lalu lintas (Wasdal), Saibul Alades menyebutkan, pihaknya juga akan melakukan koordinasi lintas sektor untuk rekayasa pengamanan ini.
 
"Dalam waktu dekat kita akan melakukan rapat dengan kepolisian dan juga Satpol PP kota Pekanbaru. Dengan begitu, rekayasa pengamanan Natal dan Tahun baru ini dapat lebih kondusif," ujarnya, pada Rabu, 21 Desember 2016.
 
Lebih lanjut mengenai titik pemfokusan pengamanan, Saibul mengatakan sudah menetapkan empat titik sementara. Nantinya para personil Dishub akan dipencar sesuai dengan kebutuhan jumlah personil.
 
"Sudah ada empat titik yang kita catat akan menjadi lokasi penempatan personil. Seperti di depan pasar Sukaramai, pelabuhan Sungai Duku, Terminal, dan satu lagi di jalan HR Soebrantas," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index