Gara-gara Aniaya Warga, Dua Oknum Brimob Dipolisikan

Gara-gara Aniaya Warga, Dua Oknum Brimob Dipolisikan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ada-ada saja ulah oknum Brimob Polda Riau ini, merasa tersinggung dengan sikap seorang warga saat bersamaan melintasi Jalan Prambanan, Kecamatan Pekanbaru, warga yang diketahui bernama Ichwand Syaifuddin justru menjadi pelampiasan amarah oknum tersebut, Senin (19/10) malam sekitar pukul 21.00 WIB.
 
Kronologinya, ketika korban dengan sepeda motor, berjalan beriringan dengan oknum Brimob Polda Riau bernama Risky Hidayat dan melintas di jalan belakang Polda Riau. Kemudian korban berhenti di lampu merah diiringi pelaku.
 
"Ketika berhenti di lampu merah, korban ditampar pelaku dua kali pada bagian pipi kanan, yang kesal karena merasa disindir oleh korban. Setelah itu, korban pergi menuju ke Jalan Cut Nyak Dien," ujar Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK, Rabu (21/10).
 
Karena korban merasa masalahnya dengan oknum tersebut telah selesai. Korban lantas singgah di Jalan Cut Nyak Dien sambil membeli buah. Namun, pelaku masih belum merasa puas dengan korban dan akhirnya pelaku membawa seorang rekannya dan menghampiri korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
 
"Di sana (Jalan Cut Nyak Dien), korban kembali dipelasah pelaku bersama rekannya. Korban dianiaya, dicekik, dipukuli dan bahkan ditendang dengan sepatu PDL. Kemudian, kedua pelaku pergi meninggalkan korban," kata Putut.
 
Tidak terima karena dirinya telah dianiaya tanpa sebab, warga Jalan Mahoni, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai tersebut segera mendatang Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru untuk melaporkan peristiwa yang menimpanya tersebut. (HR/R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index