CEK IMB PERUMAHAN PT SERIKAT PUTRA, Pemkab Pelalawan Turunkan Tim

CEK IMB PERUMAHAN PT SERIKAT PUTRA, Pemkab Pelalawan Turunkan Tim
epala Badan Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu, Devitzon Saharuddin, Kakan Satpol PP Abubakkar , Kadis Tata Kota Masrun, Kaban BLH Syamsul Anwar, Kadis Pendapatan Daerah diwakili kasi Edison, tengah menkroscek dokumen Izin PT Serikat Putra.
BANDARPETALANGAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten Pelelawan langsung tunjukan sikap tegasnya untuk menkroscek‎ IMB Perumahan PT Serikat Putra yang selama ini dipersoalkan. 
 
"Ya, hari ini, Kamis 22 Desember 2016, tim Pemkab Pelalawan saya perintahkan turun ‎ke lapangan untuk menkroscek izin IMB perumahan PT Serikat Putra," ujar Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM, usai memimpin ‎upacara peringatan hari ibu di lapangan kantor bupati.
 
Dikatakan H Zardewan, diantara instansi yang diturunkan adalah BPMP2T, Satpol PP, BLH, Tata Kota, Dispenda, camat Bandar Petalangan, serta Camat Bunut.
 
"‎Masing-masing satuan kerja ini, langsung dipimpin oleh masing-masing Kepala Dinas, dan Kepala Badan," ujarnya lagi. 
 
Nantinya, sambung H Zardewan setelah turun ke lapangan, tim ini akan memberikan laporan kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam hal ini pimpinan tertinggi Bupati HM Harris.
 
"Ya, kita bergerak cepat, usai turun mereka telah siap memberikan laporan kepada bapak Bupati HM Harris untuk dilakukan langkah-langkah dan upaya lain," tuturnya.
 
Pada kesempatan ini, Zardewan juga menyampaikan tentang harapan Pemerintah kepada perusahaan di wilayah hukum Kabupaten Pelalawan untuk mengurus segala bentuk perizinan.
 
"Inikan erat kaitanya dengan ‎pendapatan daerah, dari sektor pajak retribusi. Sekaligus kepatuhan perusahaan terhadap ketentuan perundang-undangan," jelasnya.
 
Laporan di lapangan, terlihat Kepala Badan Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu, Devitzon Saharuddin, Kakan Satpol PP Abubakkar, Kadis Tata Kota Masrun, Kaban BLH Syamsul Anwar, Kadis Pendapatan Daerah diwakili kasi Edison, juga terlihat hadir masi-masing staf dari instansi terkait yang turun. (R09)

Listrik Indonesia

#PT SERIKAT PUTRA

Index

Berita Lainnya

Index