Habis Goda dan Jambak Istri Orang, Pria Ini Balik Dihajar Suaminya Sampai KO...

Habis Goda dan Jambak  Istri Orang,  Pria Ini Balik Dihajar Suaminya Sampai KO...
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Apa yang dialami Rahmat Kurniawan (30) ini mungkin buah dari perbuatannya yang tidak terpuji.

Pria asal Kemuning, Indragiri Hilir ini menggoda istri tetangganya,Mina (29) bahkan menganiayanya hingga tersungkur. Tak terima istrinya diperlakukan demikian kasar, sang suami, Dedi Saputra (30) berang dan balik menghajar Rahmat hingga terkapar.

Tapi jangan dikira setelah aksi saling balas, urusan selesai. Keluarga Rahmat  yang merasa tidak terima dengan perlakuan kasar yang diterima anggota keluarganya balik membalas dengan melaporkan tindak penganiayaan yang dilakukan Dedi.

Kedua pria ini akhirnya harus beruruan dengan polisi dan ditahan untuk menjalani pemeriksaan atas perbuatan masing-masing. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Kamis, 22 Desember 2016.

"kedua pelaku terpaksa diamankan di Polsek Kemuning," kata Guntur.
 
Guntur mengatakan, peristiwa itu berawal saat Rahmat sedang duduk - duduk di rumahnya yang berhadapan dengan rumah pelaku di seberang jalan.
 
Saat itu korban melihat istri tetangganya, Mina. korban lalu bersiul sambil menggoda dan mengacungkan tangan. Mina ternyata tidak senang digoda korban. Wanita itu marah, dengan penuh emosi langsung  mendatangi korban.
 
Saking kesalnya, Mina kemudian mengambil pecahan batu dan melempar bagian tubuh korban sebanyak dua kali. Selanjutnya memukul bagian kepala korban.
 
Tidak terima diserang begitu saja, korban lalu membalas dengan menjambak rambut sehingga wanita itu pun tersungkur.
 
Mina kemudian berteriak memanggil suaminya, Dedi Saputra. Melihat istrinya tersungkur, Dedi marah lalu memukul beberapa kali ke arah kepala korban dengan menggunakan sebuah batu sehingga menyebabkan korban mengalami luka lebam di bagian kepala belakang dan bagian muka sampai berdarah.
 
Karena pukulan tersebut, korban akhirnya tergeletak tak berdaya. Korban lalu di bawa warga ke Puskesmas Kelurahan Selensen untuk dilakukan perawatan.
 
Atas kejadian itu, keluarga korban merasa tidak senang dan langsung melaporkan ke Mapolsek Kemuning guna penyidikan lebih lanjut
 
"Menerima laporan tersebut Kapolsek Kemuning memerintahkan Unit Reskrim Polsek Kemuning untuk menangkap kedua pelaku dan saat ini kedua pelaku," kata Guntur. (R04/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index