USAI NIKMATI KESUCIAN PACAR... ABG Asal Siak Kecil Ini Harus Mendekam di Penjara

USAI NIKMATI KESUCIAN PACAR... ABG Asal Siak Kecil Ini Harus Mendekam di Penjara
Pelaku saat diamankan polisi
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Apes benar nasib yang dialami RK, remaja 19 tahun warga desa Lubuk Garam kecamatan Siak Kecil kabupaten Bengkalis ini.
 
Baru saja kenalan dengan Mawar (nama samaran), RK langsung menilap kesucian Mawar. Akibatnya, karena kelaku bejat RK ketahuan, keluarga Mawar langsung lapor Polisi dan diamankan, Kamis kemarin.
 
Dikatakan Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Ipda Zulkifli mengutarakan RK diduga pelaku dilaporkan ke Polisi oleh Paman korban.
 
Dijelaskan Zulkifli, kenalnya RK dan Mawar berawal dari sering komunikasi antara keduanya melalui seluler. Mereka berkenalan hampir 2 bulan. "Pelaku dapat nomor dari teman pelaku. Mereka akhirnya sering komunikasi hampir 2 bulan," ungkapnya, Jum'at, 23 Desember 2016.
 
Dari keterangan pelaku, ucapnya, perlakuan cabul terhadap Mawar sudah dilakukan 3 kali, terakhir senin 19 desember lalu. 
 
"TKP nya itu di pondok di Jalan Kramat Jati desa Lubuk Garam. Pulang dari yang terakhir ini ketahuannya. Paman korban melihat baju Mawar dalam keadaan terbalik. Ditanya pamannya berulang kali, akhirnya Mawar mengaku disetubuhi oleh pelaku," imbuhnya.
 
"Meski perbuatannya dilakukan suka-suka sama suka, karena ini dilakukan terhadap anak dibawah umur, kasus ini tetap diproses, "pungkas Ipda Zulkifli.
 
Kini RK telah diamankan Polisi di Mapolres Bengkalis, barang bukti yang diamankan ,1 helai celana dalam warna cream, 1 helai Bra warna merah, 1 helai baju lengan panjang warna orange Dan 1 helai rok panjang warna hitam. (R-01/Boc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index