MENDADAK HEBOH... Kolam Eceng Gondok Ini Jadi Lokasi Wisata Favorit di Kampar

Jumat,23 Desember 2016 | 14:29:13 WIB
MENDADAK HEBOH... Kolam Eceng Gondok Ini Jadi Lokasi Wisata Favorit di Kampar
Ket Foto : Pemandangan di rawa yang dipenuhi eceng gondok
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Tak disangka-sangka, kadangkala suatu tempat yang jarang disinggahi mendadak jadi ramai dan menjadi tempat favorit dikunjungi setiap hari. Karena dianggap menarik, lokasi ini pun jadi lokasi selfie yang oke banget.
 
Ya, jika anda yang selalu pulang pergi Bangkinang-Pekanbaru pasti tak akan sulit melihat lokasi ini. Setiap sore dalam beberapa minggu terakhir tempat ini selalu ramai dikunjungi masyarakat terutama kalangan anak muda. 
 
Lokasi itu tepatnya di Desa Tibun, Kecamatan Kampar, sebelah kiri arah ke Pekanbaru dari Bangkinang sebelum masuk Simpang Desa Pulau Tinggi, Kecamatan Kampar.
 
Kenapa lokasi ini jadi menarik? Ternyata di rawa yang katanya bekas penambangan galian c tumbuh jutaan eceng gondok. Yang membuat menarik, eceng gondok ini lagi berbunga. Bunga inilah yang membuat kawasan sekira 1 hektar ini menjadi pemandangan menarik. 
 
Belum diketahui siapa pertama yang mempolulerkannya di media sosial seperti facebook. Yang jelas saat ini berbagai dinding facebook berseliweran foto-foto selfie maupun foto bareng di lokasi ini. 
 
Di lokasi ini banyak warga yang datang terutama kaum muda untuk sekedar selfie dan foto bareng. Mereka merekam aksinya dengan kamera hp dengan berbagai gaya. Tawa candapun terlihat diantara mereka.
 
Salah satu pengunjung, Febrizka Fista Tiraz kepada suarakampar.com mengungkapkan, tempat ini menurutnya lagi "kekinian", lagi booming di kalangan anak muda dan selalu ramai dikunjungi.
 
"Tempatnya memang bagus bang, bunga-bunganya pun emang cantik karena banyak yang sedang mekar dan indah sekali," ucap lajang yang akrab disapa Riri ini.
 
Ia mengakui, setiap sore tempat ini makin banyak dikunjungi orang. Yah, begitulah pengakuan Riri dan beberapa pengakuan yang kami lihat di beberapa akun facebook, instagram dan lainnya. (R10/Skc)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS