MEJENG DI OLD TRAFFORD, Anggota DPRD Riau Dibilang Lagi Sosialisasikan Om Telolet Om...

Jumat,23 Desember 2016 | 16:32:25 WIB
MEJENG DI OLD TRAFFORD, Anggota DPRD Riau Dibilang Lagi Sosialisasikan Om Telolet Om...
Ket Foto : Capture perjalanan salah seorang anggota DPRD Riau di Old Trafford, Manchester, Inggris.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Foto keberangkatan salah satu anggota anggota komisi E DPRD Riau ke Inggris beberapa waktu lalu menjadi viral di media sosial Facebook.
 
Tapi, bukannya mendapatkan pujian, keberangkatan anggota Dewan tersebut malah banyak menuai sindiran dari netizen.
 
Sejak diunggah beberapa waktu lalu di laman Facebook milik Humor Politik dengan caption  "Di Riau, kesejahteraan Rakyat seperti sekolah gratis, Kesehatan gratis dan fasilitas umum sudah tersedia. Bahkan Rakyatnya di diwakilkan untuk mengunjungi Old trafford di inggris," itu saat ini sudah disukai oleh 1.006 pengguna dengan 167 komentar dan 214 kali dibagikan.
 
Di dinding akun Facebook tersebut, seperti dilaporkan riaupos,  juga terdapat tulisan mengenai anggaran keberangkatan anggota DPRD selama tahun 2016. "Selama 2016, total dana APBD yang digunakan untuk kunjungan pata anggota DPRD mencapai Rp 165,9 milar."
 
Hal tersebut mebuat banyak netizen pengguna Facebook yang memberikan komentar bernada sindiran. Misalnya saja komentar yang disampaikan pemilik akun Facebook Iar yang berkomentar, "Ingat,,,rakyat ingin makan enak, mereka dah mewakili, Rakyat ingin jalan-jalan, mereka yang mewakili, Rakyat ingin hidup berkecukupan, mereka mewakili secara berlebihan, makanya mereka disebut wakil rakyat."
 
Komentar tersebut langsung dibalas pemilik akun Facebook Frieda Kaunang. Dalam komentar balasan tersebut ia mengatakan, "Menghamburkan uanga negara dan rakyat gak perlu banget dah. Mendingan untuk buat bangun sekolah yang rusak dan rakyat miskin."
 
Bahkan, sebagian netizen menyindir dengan kalimat yang tengah fenomenal, yaitu "Om Telolet Om".
 
 
Seperti yang disampaikan pemilik akun Facebook Abonk Crush yang menulis, "Mereka mensosialisasikan OM Telolet Om, jangan terlalu berpikiran positif kalian....ambil negatifnya."
 
Komentar lain datang dari akun Wira Wigianto. Ia menulis, "Jangan salah paham dulu, mereka ke old trafford untuk mengenalkan," Om Terlilit om,. Biar mendunia."
 
Diberitakan sebelumnya, ada enam anggota dewan yang melakukan kunjungan ke Inggris. Mereka adalah Masnur, M Adil, Ramos, Agus Ade Hartanto, T Nazlah, dan Tengger Sinaga. Totalnya sendiri ada 11 jika digabungkan dengan staf Sekwan yang mendampingi.
 
Dilihat dari laman media sosial Path Milik Agus Ade Hartanto terlihat ia check in di kota Manchester pada Ahad (18/12/2016) sekitar pukul 03.41 PM. Pada Senin (19/12/2016) dia sampai di 10.53 AM.(R04/rpg)
 

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#DPRD Riau Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS