Jadwal Musda DPD Golkar Rohul Belum Jelas

Jumat,23 Desember 2016 | 21:11:22 WIB
Jadwal Musda DPD Golkar Rohul Belum Jelas
Ket Foto : Rapat Pengurus DPD II Partai Golkar Rohul dalam persiapan Musda Golkar
PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Jajaran Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Rokan Hulu belum dapat memberikan jawab pasti,terkait kapan akan diselenggarannya Musyawarah Daerah Partai Golkar Tingkat II Kabupaten Rokan Hulu.
 
Memang, surat dari DPP Partai Golkar telah memberikan amanat untuk penyelenggaraan Musda Partai Golkar terhadap kepengurusan yang sudah habis masanya. 
 
Kendala yang dihadapi oleh Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu dalam penyelenggaraan Musda tersebut yaitunya soal waktu yang tepat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. 
 
Hingga Jumat sore ,23 Desember 2016 belum juga diketahui kapan akan dilaksanakannya Musda Partai Golkar Rokan Hulu tersebut.
 
Di sela-sela pelaksanaan rapat Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu di Kota Pasir Pengaraian, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu H Zulkarnain menjelaskan, saat ini DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu telah mengirimkan surat ke DPD I Partai Golkar Riau dan DPP Partai Golkar, untuk diberikan penambahan waktu persiapan pelaksanaan Musda Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu.
 
"Surat itu sudah dikirim beberapa hari yang lalu ke DPP Partai Golkar. Perlu waktu yang cukup, untuk menyiapkan Musda Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu. Masih manunggu arahan dari DPP Partai Golkar," papar H Zulkarnain. (R19)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS