TIDUR SEKAMAR Dengan Pria Lain, Pria Ini Tikam Istrinya di Dada Kanan dan Kiri..

TIDUR SEKAMAR Dengan Pria Lain, Pria Ini Tikam Istrinya di Dada Kanan dan Kiri..
Murni korban penikaman oleh suaminya saat menjalani perawatan d irumah sakit pasca penikaman. Foto Spiritriau.

 

BANGKOPUSAKO (RIAUSKY.COM)- Seorang ibu rumah tangga bernama  Murni (31) warga jalan lintas Riau-Sumut, kepenghuluan Pematang Ibul kecamatan Bangko Pusako mengalami luka-luka dan pendarahan hebat.
 
Dua lubang menganga di bagian dada kanan dan kirinya setelah ditikam oleh suaminya sendiri, AS (40) menggunakan sebilah keris.
 
Peristiwa tersebut terjadi Jumat, 23 Desember 2016 tengah malam saat korban, Murni tertidur. Tiba-tiba saja, suaminya, AS datang dan menikam Murni  hingga mengalami pendarahan hebat pada bagian dada kanan dan kiri.
 
Sementara tepat di sebelah tempat dia tertidur, seorang pria, berinisial UC (40), warga Pematang Ibul tiba-tiba saja muncul. 
 
Hanya berselang beberapa saat setelah Murni dan UC tertidur, tiba-tiba saja, suami korban, AS pulang dari pekerjaannya dan masuk ke dalam kamar.
 
Betapa terkejut dia, karena begitu masuk ke kamar, dia menemukan seorang pria (Uc) sedang tertidur bersama istrinya di atas tempat tidur.
 
Gelap mata, dia pun langsung menikam sang Istri, Murni pada bagian dada kanan dan kiri sehingga banyak mengeluarkan darah. 
 
Warga yang mendapati keributan di rumah milik Ac dan Murni langsung berhamburan mendatangi lokasi keributan dan disana mereka menemukan tubuh murni sudah bersimbah darah.
 
Tak berpikir panjang, warga pun membawa korban untuk mendapat perawatan di Puskesmas terdekat.
 
Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas, Aiptu Yusran Pangeran Chery membenarkan peristiwa penikaman tersebut. 
 
Aparat kepolisian juga masih melakukan pengejaran terhadap suami korban, yang langsung melarikan diri pasca keributan. 
 
''Masih dilakukan pencarian terhadap terduga pelaku. Sementara ini, motifnya masih cemburu,'' kata Chery.(R07)
 
 
 

Listrik Indonesia

#Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index