Punya Green House, Begini Cara Siswa SMA Negeri 2 Rambah Mamanfaatkannya

Punya Green House, Begini Cara Siswa SMA Negeri 2 Rambah  Mamanfaatkannya
Kepala SMA Negeri 2 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Windra Yenni,MM.Pd

 

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Majelis guru dan para siswa SMA Negeri 2 Kecamatan Rambah telah selesai membangun Green House atau yang juga dikenal dengan sebutan rumah kaca dalam pengembangan budidaya tanaman sayur-sayuran.
 
Pembuatan Green House itu merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pertanian Provinsi Riau.
 
Bangunan yang didirikan di Komplek SMA Negeri 2 Rambah tersebut saat ini sudah bisa dimamfaatkan siswa pada kegiatan  praktikum.
 
Penjelasan itu disampaikan Kepala SMA Negeri 2 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Windra Yenni,MM.Pd, Sabtu 24 Desember 2016.
 
" Salah satu kemajuan teknologi pertanian saat ini, pengembangan budidaya tanaman sayur-sayuran melalui bangunan Green House. Siswa langsung bisa praktik disini." Papar  Windra Yenni.
 
Dijelaskan Windra Yenni, pembangunan sarana pertanian seperti Green House dalam pengembangan budidaya tanaman dan sayur-sayuran, dinilai mampu untuk meningkatkan kualitas pembelajaran bagi siswa terutama saat dilakukannya praktek lapangan.
 
Jajaran Majelis Guru SMA Negeri 2 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Riau melalui Dinas Pertanian Provinsi Riau yang telah memberikan bantuan pembangunan sarana pertanian di lingkungan sekolah.(R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index