Lantik Ikatan Keluarga Penyalai Sekitar Kota Batam Priode 2016-2021, Ini Pesan Wakil Bupati Zardewan

Lantik Ikatan Keluarga Penyalai Sekitar Kota Batam Priode 2016-2021, Ini Pesan Wakil Bupati Zardewan
Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan saat menghadiri pelantikan Ikatan keluarga Penyalai Kota Batam.
BATAM (RIAUSKY.COM)- Bupati Pelalawan Drs. H Zardewan, MM mengukuhkan Ikatan Keluarga Penyalai Sekitar Kota Batam Propinsi Kepulauan Riau Priode 2016 s/d 2021, bertempat di Gedung LAM Bantam Center Kota Batam, Ahad, 25 Desember 2016. 
 
Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Batam Amzakar, Wakil Ketua DPRD Pelalawan Suprianto, SP, Anggota DPRD Pelalawan HJ. Fatmalena, Kepala Dinas Prindagsar Zuherman Das, Camat Kuala Kampar T. Syafril, dan Kepala Desa Se-Kecamatan Kuala Kampar.
 
Dalam sambutannya Wakil Bupati Pelalawan Drs. Zardewan, MM Mengharapkan kepada IKAPENS Batam untuk terus membuat kegiatan untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan. Wabup juga sangat mengapresiasi dikukuhkannya IKAPENS di Kota Batam, dimana hal ini membuktikan bahwa masyarakat Penyalai di Kota Batam masih ingat akan kampung halaman.
 
Selanjutnya, Wabup Zardewan juga meminta kepada masyarakat Penyalai di Kota Batam untuk selalu mentaati segala aturan yang berlaku di Kota Batam, serta harus ikut serta berpartisipasi membangun Kota Batam.
 
Wabup juga menyampaikan Program-Program Pembagunan Kabupaten Pelalawan secara singkat dan tepat, menurut Wabup hal ini perlu juga diketahui masyarakat Penyalai yang berada di Batam.
 
Sementara itu, Wakil Wali Kota Batam Amzakar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Program-Program pembangunan antara Kabupaten Pelalawan dan Kota Batam tidak terlalu jauh berbeda. 
 
Selanjutnya, Wakil Wali Kota Batam Amzakar mengucapkan selamat atas Pelantikan IKAPENS Batam yang di Ketuai oleh Sarwono,  Beliau mengharapkan semoga IKAPENS Batam dapat  selalu berpartisipasi membangun Kota Batam, dengan selalu mengingat kampung halaman.
 
Lebih jauh Wakil Wali Kota Batam, menyampaikan secara panjang lebar program-program pembangunan Pemerintah Kota Batam,  serta perkembangan Kota Batam sampai  dengan saat ini.‎(R09)

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index