FK-Umat Bersama MAMIC Rohul Kumpulkan Bantuan untuk Aceh

FK-Umat Bersama MAMIC Rohul Kumpulkan Bantuan untuk Aceh
Para tokoh FK Umat dan pengelola MAMIC Rokan Hulu mengumpulkan sumbangan untuk bantuan korban gempa di Aceh.
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Forum Komunikasi Ulama Cendikiawan Muslim dan Tokoh Adat (FK-Umat) Kabupaten Rokan Hulu  bekerjasama dengan Badan Pengelolah Masjid Agung Nasional Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu, dalam  mengumpukan sumbangan yang akan diserahkan kepada masyarakat Aceh yang terkena dampak musibah gempa belum lama ini.
 
Pengumpulan bantuan tersebut juga melibatkan para Mahasiswa Institut Sain Quran (ISQ) Kabupaten Rokan Hulu yang telah dilaksanakan sejak beberapa hari lalu kepada masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu.
 
Pada Minggu 25 Desember 2016, pengumpulan bantuan untuk korban Gempa  Aceh  dan bantuan untuk kaum muslim di Rohingnya dan Suriah, juga dilakukan di  Komplek Masjid Agung Nasional Islamic  Centre Kabupaten Rokan Hulu. 
 
Menjelang sholat Zuhur dan Ashar juga diumumkan, bagi jemaah yang ingin memberikan bantuan dipersilahkan.
 
Koordinator Lapangan Pengumpulan Bantuan Zainal R, yang juga sebagai Pengurus FK-Umat menyampaikan, total bantuan yang terkumpul mencapai Rp 33 juta. Bantuan ini akan diantarkan langsung ke Provinsi Aceh Nangroe Darussalam. 
 
" Insyaallah, Pengurus FK-Umat dan Badan Pengelolah Masjid Agung Nasional Islamic Centre Rokan Hulu akan mengantarkan langsung ke Aceh." Papar Zainal.
 
Dijelaskan Zainal yang didampingi Imam Besar Masjid Agung Nasional Islamic Centre Kab Rokan Hulu H.Azhar Dharma,  direncanakan Senin 26 Desember 2016 bantuan ke Provinsi Aceh segera diantar.(R19)
 

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index