Pembangunan Tembok Depan Kantor Desa Suaru Gading Selesai Dikerjakan

Pembangunan Tembok Depan Kantor Desa Suaru Gading Selesai Dikerjakan
Tembok depan Kantor Desa Surau Gading
RAMBAH SAMO (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu pada tahun 2016 melaksanakan kegiatan  pembangunan tembok penahan tebing yang berlokasi di depan Kantor Desa Surau Gading Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu.
 
Pembangunan tembok penahan tebing ini dinilai perlu untuk dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya abrasi dan longsor,  yang tentunya  dapat membahayakan warga dan kenderaan yang melintas disekitar lokasi tersebut.
 
Penjelasan itu disampaikan Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Rokan Hulu H Bisman MM melalui Kabid Cipta Karya H Zulfikri ST, kepada Riausky.com, Senin, 26 Desember 2016.
 
Sementara itu, pengawas lapangan dari Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya, Dayat menjelaskan, kondisi pelaksanaan kegiatan pembangunan tembok penahan tebing di lapangan saat ini telah selesai dikerjakan oleh rekanan kontraktor.
 
Panjang tembok penahan tebing yang dibangun dilapangan mencapai 60 meter dengan ketinggian mencapai 2,15 meter. 
 
Pembangunan tembok penahan tebing di depan Kantor Desa Surau Gading tersebut merupakan salah satu program aspirasi dari anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu yang dikerjakan oleh rekanan kontraktor dari Cv Hidayah Rohul. 
 
Pelaksana kegiatan dari Cv Hidayah Rohul, Doni dan Carles menjelaskan, bahwa pekerjaan dilapangan telah selesai dikerjakan  dan sudah dapat dimamfaatkan warga. 
 
Masyarakat di lapangan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Rokan Hulu yang sudah mengalokasikan pembangunan tembok penahan tebing di depan Kantor Desa Surau Gading Kecamatan Rambah Samo. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index