Awal 2017, Bappeda Motori Website Corporate Social Responsibility (CSR) Pelalawan

Awal 2017, Bappeda Motori Website Corporate Social Responsibility (CSR) Pelalawan
PANGKALAN KERINCI ( RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) motori berdirinya Website Corporate Social Responsibility (CSR) Pelalawan.
 
Web ini memungkinkan bagi perusahaan untuk mengembangkan program CSR dan promosi perusahaan.
 
Demikian informasi ini disampaikan Kepala Bappeda Pelalawan Ir M Syahrul Syarif, Rabu 28 Desember 2016, saat pembukaan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Mitra CSR/PKBL Kabupaten Pelalawan, di Gedung Bappeda, yang dihadiri Bupati Pelalawan HM Harris, Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan, sejumlah perwakilan perusahaan, sejumlah kepada dinas, camat.
 
Web Corporate Social Responsibility (CSR) Pelalawan ini, sambung Ir Syahrul Syarif memuat program-program kegiatan pembangunan yang akan dilakukan pemerintah. Di sinilah perusahaan diminta berperan aktif dengan mensingkronisasikan CSR perusahaan dengan pemerintah.
 
"Kita juga tampilkan apa-apa saja pembangunan yang akan dilakukan, dilengkapi spesifik anggaran gambar bangunan, letaknyan. Disini, perusahaan bisa pilih,  dan selanjutnya mereka bisa tampilkan apa saja pembangunan yang telah mereka lakukan di halaman Web ini, " tuturnya seraya menambahkan juga bahwa Web ini bisa diakses masyarakat luas.
 
Pada kesempatan ini, Ia juga menyampaikan terkait persoalan administrasi aset pembangunan fasilitas umum oleh perusahaan.
 
"Nantinya, persoalan adm aset peralihan dari perusahaan ke pada pemerintah daerah juga tercatat dengan baik, sehingga tidak menimbulkan persoalan hukum di kemudian hari," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index