Selesai Ditanam, Ribuan Bunga Bougenville Hiasi Median Jalan

Selesai Ditanam, Ribuan Bunga Bougenville Hiasi Median Jalan
Tanaman Bunga Bougenville Selesai ditanam Pada Ruas Median Jalan Lingkar Kota Pasir Pengaraian

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Rokan Hulu pada tahun 2016 ini melaksanakan kegiatan penanaman bunga Bougenville pada median Jalan Lingkar Km 4 Kota Pasir Pengaraian.

Penanaman sebanyak 11.715 batang bunga Buogenville tersebut telah selesai ditanam diatas Median Jalan Lingkar sepanjang 228 meter dengan lebar median mencapai 6,7 meter.

Menjelang akhir tahun 2016 , pekerja dari  rekanan kontraktor Cv Emka, telah selesai melaksanakan penanaman bunga bougenville tersebut di lapangan.

Penjelasan itu disampaikan Kasi Pertamanan, Elfizon S.AP melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan T.Omar Krisna ST kepada Riausky.com, Kamis 29 Desember 2016, terkait dengan penyelesaian kegiatan tahun 2016.

"Pekerjaan penanaman bunga bougenvill pada median jalan lingkar Kota Pasir Pengaraian itu telah selesai dikerjakan," apar T.Omar Krisna.

Penanaman bunga buogenville itu perlu untuk dilakukan, sebagai kelanjutan dari penanaman bunga pada tahun sebelumnya pada ruas median yang sama.

Tentu saja, ungkap Omar, dengan ditanamnya bunga pada median jalan tersebut akan memperindah ruas Jalan Lingkar Kota Pasir Pengaraian. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index