Pembangunan Pagar TPU di Rohul Tuntas Dikerjakan Tahun 2016

Pembangunan Pagar TPU di Rohul Tuntas Dikerjakan Tahun 2016
Indra Siswandi, S.Sos

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pada tahun 2016 ini, Pemda Rokan Hulu melalui Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Rokan Hulu melaksanakan kegiatan pembangunan pagar makam di lima lokasi Taman Pemakaman Umum (TPU) di Kabupaten Rokan Hulu.

Lima lokasi makam yang dibangun pagar besi BRC dan tembok tersebut yaitu, TPU di Kelurahan Tambusai Tengah, TPU Dusun Tandihat dan TPU Dusun Gunung Intan Desa Tambusai Barat Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu.
 
Pembangunan pagar di tiga lokasi TPU di Kecamatan Tambusai ini merupakan aspirasi dari anggota DPRD Rokan Hulu yang dimasukan ke dalam program Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Rokan Hulu.
 
Sementara dua lokasi pembangunan pagar makam lainnya berada di TPU Desa Pasir Jaya Kecamatan Rambah Hilir dan di TPU Desa Tapung Jaya Kecamatan Tandun. Pelaksanaan kegiatan pembangunan pagar makam ini juga berdasarkan dari aspirasi anggota DPRD Rokan Hulu.
 
Saat ini, pembangunan pagar makam tersebut telah selesai dikerjakan oleh rekanan kontraktor di lima lokasi yang berbeda tersebut.
 
Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Rokan Hulu H Bisman MM melalui Kasi Pemakaman Indra Siswandi, S.Sos kepada Riausky.com,Kamis 29 Desember 2016. 
 
"Pekerjaan pembangunan pagar di lima lokasi makam itu sudah selesai dikerjakan rekanan di lapangan. " Papar Andi.
 
Pembangunan pagar makam tersebut selain akan memperindah lokasi makam, pagar tersebut juga berfungsi sebagai pembatas lokasi makam secara jelas. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index