CD PT RAPP Gelar Sunatan Massal di Pelalawan dan Kampar

Jumat,30 Desember 2016 | 15:12:52 WIB
CD PT RAPP Gelar Sunatan Massal di Pelalawan dan Kampar
Ket Foto : Para peserta sunatan massal yang ditaja oleh CD PT RAPP berfoto bersama di depan Kantor Desa Gunung Sahilan, Selasa (27/12)

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Manfaat program pengembangan masyarakat sangat dirasakan bagi masyarakat di dua kabupaten, salah satunya Lismawati warga Desa Segati Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Program tersebut dapat mengurangi beban ekonomi sehari-hari seperti tidak mengeluarkan biaya sunat yang tidaklah sedikit.

Lewat kegiatan sunatan massal yang ditaja Community Development PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) pada Kamis (29/12) sehingga ia tidak perlu mengeluarkan biaya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kantor Kepala Desa Segati yang dihadiri oleh Kepala Desa Segati, Sofyan.

Ia menyebutkan kegiatan sunatan massal ini sangat bermanfaat. Warga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menyunat anaknya sehingga dana tersebut dapat digunakan untuk kebutuhan lain.

"Saya atas nama masyarakat Desa Segati mendukung penuh program-program CD PT RAPP. Semoga kegiatan terus berkelanjutan sekaligus menunjukkan hubungan yang terus terjalin dengan baik antara perusahaan dan masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, kegiatan yang sama juga diadakan di Desa Gunung Sahilan, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar pada Selasa (27/12).

Sekretaris Kecamatan Gunung Sahilan, Masparli MSi mengatakan kegiatan sunatan massal ini sangat baik dilakukan karena kebutuhan masyarakat untuk menyunat anaknya terpenuhi. Menurutnya kegiatan  ini bukti kepedulian PT RAPP kepada masyarakat.

"Beginilah kita jika hidup berdampingan, harus saling membantu dan mendukung demi kemajuan daerah,"ucapnya.

Sementara itu, Manajer CD PT RAPP, Sundari Berlian mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk mendukung program kesehatan pemerintah sekaligus meringankan beban keluarga yang tidak mampu.

Dalam minggu terakhir di tahun 2016 ini, perusahaan juga mengadakan sunatan massal di Kelurahan Pelalawan, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

"Peserta sunatan massal di setiap desa mencapai puluhan anak. Perusahaan terus berkomitmen mendorong perkembangan yang berkelanjutan di segala lini dalam rangka mengimplementasikan praktik-praktik terbaik di bidang sosial, lingkungan dan perekonomian yang dipandu dalam filosofi bisnis yang harus dilaksanakan, 4C (Good For Communty,Good For Country, Good for Climate, Good for Company)," ujarnya.

Untuk menambah semangat dalam beribadah, RAPP juga memberikan bingkisan berupa sarung dan peci kepada para pesetra sunatan massal. (Rls)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS