PNS Pekanbaru Diimbau Tak Liburan Tahun Baru

PNS Pekanbaru Diimbau Tak Liburan Tahun Baru
Ilustrasi
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Berdasarkan instruksi Plt Wali kota Pekanbaru Edwar Sanger diumumkan, Seluruh PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kota Pekanbaru diminta tidak ke mana-mana selama libur akhir tahun.  
 
Instruksi Plt Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger tersebut diumumkan oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Pekanbaru,  Mutia. 
 
“Semua pejabat struktural agar tidak libur akhir tahun. Karena pelantikan atau pengukuhan  struktur dan jabatan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) baru akan dilakukan pelantikan di akhir tahun," pesannya.
 
Larangan tersebut  berkaitan dengan kepastian pengukuhan atau pelantikan  pengisian jabatan pada OPD yang baru untuk realisasi kinerja tahun 2017.
 
Ditambahkan Mutia, pelantikan dan pengukuhan bisa berlangsung pada Jumat ini atau Sabtu 31 Desember 2016 besok.
 
Sebelumnya, sejumlah Satuan Kerja (Satker) Pemko ada yagn digabung dan mekar. Dinas yang digabung seperti Dinas Kebersihan dan Pertamanan bergabung ke BLH, Dishub juga ke PU.  
 
Sementara Dinas  Tata Ruang bergabung dengan PU, Kominfo menjadi dinas tersendiri. Begitu pula Bagian humas Setda akan bergabung sebagian ke Kominfo dan sebagian ke Protokol, Bagian Umum, keuangan dan Aset akan bergabung mennjadi satu bagian, Bagian kerjasama akan bergabung ke ekonomi. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index