Wabup Apresiasi Donor Darah HUT Satpam

Wabup Apresiasi Donor Darah HUT Satpam
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM, Apresiasi kegiatan sosial donor darah pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke-36 di Halaman Polres Pelalawan.
 
"Kegiatan sosial ini sangat bermakna serta bernilai sosial tinggi. Kedepan kegiatan ini harus terus dibina, dikembangkan dibanyak tempat, dan lebih banyak lagi dari jumlah peserta donor darahnya," harap Drs H Zardewan saat diwawancarai media ini usai memantau kegiatan donor darah usai upacara peringatan HUT Satpam di halaman Polres Pelalawan, Jumat 30 Desember 2016.
 
Pada kesempatan ini, Wabup tidak lupa mengucapkan selamat hari ulang tahun Sappam.
 
"Selamat ulang tahun ya. saya harap para Satpam menjadikan momen ini sebagai ajang introspeksi diri. Saya juga atas nama pemerintah daerah juga mengucapkan terima kasih kepada para Satpam yang sejauh ini telah mampu bertugas menjaga keamanan di wilayah tugas mereka masing-masing," ujar Wabup, kemudian hendaknya prestasi ini harus terus ditingkatkan.
 
Masih di tempat sama, Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo usai memimpin upacara Peringatan HUT Satpam ke 36 mengungkapkan tentang besarnya partisipasi sappam dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.
 
"Jadi untuk menjaga keamanan bukan hanya tugas aparat TNI dan Polri, akan tetapi peran masyarakat khususnya satpam juga sangat diharapkan,"tutupanya.
 
Peringatan Hut Satpam ke-36 di halaman Polres Pelalawan, di samping kegiatan donor dara juga isi kegiatan perlombaan. 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index