Kegiatan Finishing SMP Lengkap Rohul Selesai Dikerjakan

Kegiatan Finishing SMP Lengkap Rohul Selesai Dikerjakan
Bangunan SMP Lengkap di Rohul yang Telah Selesai dikerjakan.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga mengalokasikan anggaran pada tahun 2016 untuk pelaksanaan  kegiatan pekerjaan finishing tahap II di SMP Lengkap Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Saat ini pekerjaan penyempurnaan infrastruktur sekolah menengah pertama tersebut telah selesai dikerjakan oleh rekanan kontraktor dari CV Firman Softindo.

Kegiatan finishing tahap II pada SMP Lengkap  tersebut telah dilakukan perencanaan oleh Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu melalui Konsultan Perencanaan dari CV Fajar Kencana.

Direktur CV Fajar Kecana, Aditia ST  menjelaskan, bahwa dari pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan pada paket finsihing tahap II di SMP Lengkap Desa Koto Tinggi tersebut, rekanan sudah menyelesaikan kegiatan dilapangan sesuai dengan kontrak kerja yang telah ditetapkan.

"Diantara kegiatan yang dilaksanakan seperti, pemasangan keramik, pengecatan dan pemasangan plafon," papar Aditia.

Dijelaskannya, kepada Riausky.com Jumat (30/12) dengan telah selesainya pekerjaan finishing tahap II di SMP Lengkap Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, maka bangunan tersebut dinilai sudah sempurna dan akan menambah kenyamanan siswa dalam belajar. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index