Beasiswa tak Dibayarkan, Puluhan Mahasiswa Sakai Demo Disdik Bengkalis

Beasiswa tak Dibayarkan, Puluhan Mahasiswa Sakai Demo Disdik Bengkalis
Mahasiswa sakai berdemonstrasi di depan kantor Dinas Pendidikan Bengkalis.

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Puluhan Mahasiswa dari Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sakai Riau (HPPMS-R) kembali datangi Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Jum’at, 30 Desember 2016.

Kedatangan puluhan Mahasiswa HPPMS-R ke Disdidk Bengkalis, guna mempertanyakan dan meminta penjelasan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis terkait beasiswa yang seharusnya menjadi hak mereka.

Humas HPPMS – R Andika Sakai, mengatakan kedatangan mereka untuk memastikan bea siswa yang belum diterima mahasiswa sakai.

“Yang kami minta kepada pihak Disdik agar segera mengeluarkan dana basiswa bagi teman-teman kami yang belum menerima bantuan beasiswa tersebut. Ada 16 orang dari 61 orang mahasiswa anak Sakai yang belum terima. Jika tidak selesai hari ini juga, kami akan tetap bertahan di sini dan akan ada 60 orang lagi teman-teman mahasiswa Sakai yang akan datang ke kantor ini, “tegas Andika seperti dilaporkan riaulantang.

Selain itu, Andika Sakai juga mengatakan mereka akan mengembalikan uang transperan beasiswa yang sudah di terima oleh sebanyak 44 mahasiswa jika beasiswa ke 16 teman mahasiswa Sakai lainnya yang belum terima tersebut tidak di keluarkan.(R04/i)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index