Revitalisasi Gedung SMP Tahfizh Quran Rohul Rampung

Revitalisasi Gedung SMP Tahfizh Quran Rohul Rampung
Kondisi Bangunan SMP Tahfizh Quran Rohul Selesai dilakukan Revitalisasi
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga mengalokasikan anggaran untuk pelaksanaan kegiatan revitalisasi Gedung SMP Tahfizh Quran yang berlokasi di Komplek Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu.
 
Kegiatan revitalisasi itu sengaja diprogramkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan untuk memperindah dan melengkapi infrastruktur bangunan gedung pencetak hafiz Quran di Kabupaten Rokan Hulu.
 
Saat ini, revitalisasi bangunan Gedung SMP Tahfizh Quran tersebut telah rampung dikerjakan oleh rekanan kontraktor dari CV Hidayah Rohul dilapangan, sesuai dengan kontrak kerja dan batas waktu yang telah ditetapkan.
 
Penjelasan tersebut disampaikan Pejabat Pelaksana Kegiatan H.Nurbasri,SPd kepada Riausky.com Sabtu 31 Desember 2016.
 
"Penyempurnaan infrastruktur bangunan Gedung Tahfizh Quran itu sudah selesai dikerjakan dilapangan oleh pekerja." Papar Nurbasri.
 
Dijelaskan Nurbasi yang juga menjabat sebagai Kasi Sarana Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Rokan Hulu, kegiatan revitalisasi Gedung Tahfizh Quran tersebut dilakukan dengan pelaksanaan item pekerjaan seperti pengecatan, revitalisasi bangunan qubah,pembangunan tembok penahan tebing dan pembangunan pagar. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index