Ciptakan Lalu Lintas Aman, Kapolres Kampar Buka Operasi Zebra Siak 2015

Ciptakan Lalu Lintas Aman, Kapolres Kampar Buka  Operasi Zebra Siak 2015

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Polres Kampar melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi "Zebra Siak 2015" pada Kamis 22 Oktober 2015 pagi di lapangan upacara Mapolres Kampar.

Apel gelar pasukan ini diikuti pejabat utama Polres Kampar dan seluruh Perwira serta segenap personil Polres Kampar. Walaupun pelaksanaannya ditengah cuaca kabut asap yang cukup pekat namun terlihat peserta apel mengikuti kegiatan ini dengan khidmat.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK selaku pimpinan apel membacakan amanat Kepala Kepolisian Daerah Riau. Dalam amanatnya Kapolda Riau menyampaikan bahwa pelaksanaan apel gelar pasukan ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya untuk kegiatan operasi ini agar pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Kapolda juga menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi Zebra Siak 2015 ini sebagai upaya cipta kondisi menjelang perayaan Natal 2015 dan tahun baru 2016.

"Operasi Zebra Siak 2015 ini akan digelar selama 14 hari yang dimulai pada hari ini 22 Oktober 2015 s/d 4 November 2015 dengan sasaran prioritas terciptanya situasi lalulintas yang aman, tertib dan lancar terutama pada lokasi rawan kecelakaan serta kemacetan dan meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalulintas" terang Kapolres.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index