Jelang Tahun Baru, Polres Meranti Gelar Operasi Cipkon di Sejumlah Tempat Hiburan

Jelang Tahun Baru, Polres Meranti Gelar Operasi Cipkon di Sejumlah Tempat Hiburan
Operasi cipta kondisi dilaksanakan di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Selatpanjang.

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Satuan Reserse Narkoba Polres Meranti melaksanakan Giat Cipkon (Cipta Kondisi) dalam rangka menyambut Tahun Baru 2017.

Hal itu dilakukan di tempat-tempat hiburan, Kamis,29 Desember 2016 sekitar Pukul 22:00 WIB, namun belum membuahkan hasil.

 Malam itu, dalam giat Cipkon dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Meranti AKP Ali Azar SSos didampingi KBO Sat Narkoba Polres Meranti Ipda Rumangga Napitupulu,STK serta melibatkan 20 Personil Polres Meranti.
 
"Benar kita melakukan Giat Cipta kondisi dalam tujuan memeriksa Dan menangkap Yang diduga Mengunakan Narkoba. Namun pada malam itu kita belum menemukan Orang yang terlibat Narkoba (Nihil)," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Kasat Narkoba Polres Meranti Ali Azar SSos.
 
Giat malam itu lanjut Ali Azar, pihaknya melibatkan 20 Personil dengan rincian 10 personil Sat Reserse Narkoba Polres Meranti, 3 Personil Sat Intelkam Polres Meranti, 5 Personil Sat Sabhara Polres Meranti, dan dibantu 2 Personil Subag Humas Polres Meranti.
 
Sebelum melakukan Giat Cipkon, kita melakukan arahan pelaksanaan tugas kepada personil, dilanjutkan ke Pujasera H5 dengan Hasil 5 orang tidak memiliki Identitas.
 
"Pujasera Alang dengan hasil 5 orang tidak memiliki identitas, dragon hasilnya nihil bersama pujasera O2. Pada hasil narkoba kita periksa nihil dan giat berakhir sekitar Pukul 00:00 WIB," ujarnya. (R16)

Listrik Indonesia

#Kepulauan Meranti

Index

Berita Lainnya

Index