Tak Pulang-pulang Selepas Jogging, Ternyata Bunga Jadi Korban Perkosaan Pria Laknat Ini...

Tak Pulang-pulang Selepas Jogging, Ternyata Bunga Jadi Korban Perkosaan Pria Laknat Ini...
Pelaku perkosaan terhadap bunga ditangkap aparat kepolisian.

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Bunga (sebut saja begitu) yang baru berumur 13 tahun harus mengalami trauma berkepanjangan akibat perilaku bejad penjahat kelamin. Korban yang tengah olahraga jogging ditarik oleh orang yang tak dikenal. Korban diseret ke semak-semak dan dibawa ke pondok di kebun durian. Semalam korban di perkosa 2 kali oleh pelaku bertato.

Informasi dari pihak kepolisian menyebut, Kasus yang menghebohkan warga Jalan Damon Bengkalis itu berawal ketika Ahad,  25 Desember 2016 sekira pukul 16.00 WIB, korban pamit kepada org tua untuk pergi olah raga joging. Namun hingga pukul 24.00 WIB, korban tidak pulang-pulang. Keluarga pun resah dan melakukan pencarian, namun tak ada hasil.

Keesokan harinya Senin, 26 Desember 2016 sekira pukul 07.30 WIB, seperti dilaporkanb riaulantangcom, korban di temukan sedang jalan kaki dalam keadaan lemas. Kemudian orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek Bengkalis.

Awalnya korban tidak mau berbicara karena trauma. Akhirnya korban mau berbicara tentang kejadian yang dialaminya. Korban mengaku dibawa oleh seorang lelaki yang tidak dikenalnya. Pelaku itu diketahui ya berciri-ciri tinggi, kulit hitam, kurus, dan pada lehernya terdapat tatto.

Menurut korban pelaku membawa ke arah semak-semak dan ada pondok, yang kemudian diketahui pondok durian di Desa Senderak Kecamatan Bengkalis. Dipondok itu korban diperkosa dua kali pada malam itu.

Atas informasi ciri pelaku. mengarah pada tersangka JA. Kemudian dilakukan penangkapan di Jalan Tengku Umar Bengkalis, Minggu 1 januari 2017 sekira pukul 24.01 WIB. Saat diintrogasi, tersangka mengakui perbuatannya dan selanjutnya dibawa ke Polsek Bengkalis guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka sudah kita amankan berikut barang bukti. Beberapa saksi juga akan kita periksa terkait kasus pencabulan ini,” jelas Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono, Sik. (R01/rl)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index