Pamit Pergi Memancing, Pria Paruh Baya Gantung Diri

Pamit Pergi Memancing, Pria Paruh Baya Gantung Diri
ineternet

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Warga Desa Setako Raya, Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu, Riau diheboh dengan peristiwa gantung diri pria paruh baya. Pria bernama Zakaria (52) tersebut nekat mengakhiri hidup lantaran tak tahan ditinggal istrinya yang minta cerai, satu bulan lalu.

Zakaria, ditemukan tewas menggantung dengan tali nilon, di pohon karet pinggir sungai Indragiri, Rabu (21/10) tengah malam sekitar pukul 23.58 WIB. Sebelum ditemukan warga, almarhum Zakaria pamit kepada anaknya untuk pergi memancing.

Curiga, karena Zakaria tak kunjung pulang, bersama warga Desa Setako, pihak keluarga lalu melakukan pencarian ke tempat ia biasa mancing, yakni di sungai Indragiri. Disana warga menemukan sampan korban dalam kondisi tersandar di bibir sungai, namun Zakaria tidak ada.

Pencarian pun dilanjutkan. Warga dan Kepolisian Sektor Peranap, Inhu menyisir masuk ke kebun karet di pinggiran sungai. Benar saja, tak jauh dari sampannya, Zakaria ditemukan sudah dalam posisi menggantung. "Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh yang bersangkutan. Dugaan awal ini murni bunuh diri," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Korban di evakuasi ke Puskesmas Peranap untuk kepentingan visum, dan kemudian dibawa ke rumah duka, di Desa Sentako Raya. Menurut keterangan anak korban, Zakaria nekat mengakhiri hidup karena frustasi ditinggal sang istri yang minta cerai satu bulan lalu.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index