KATANYA SUDAH SEHATI, Gadis Kembar Deklarasi di Youtube Segera Nikahi Pria yang Sama

KATANYA SUDAH SEHATI, Gadis Kembar Deklarasi di Youtube Segera Nikahi Pria yang Sama
Ilustrasi pria dengan kekasih kembar.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Menjadi sosok kembar memang spesial. Saking kuatnya koneksi antarsaudara, mereka kerap mempunyai selera yang sama. 
 
Baju, pakaian, pilihan mode, kebiasaan sehari-hari,  bahkan hingga tipe pasangan. Itulah yang dirasakan kembar identik asal Perth, Australia, Anna dan Lucy DeCinque. 
 
Bukan saja punya banyak hal berkaitan dengan selera yang sama, mereka juga jatuh cinta kepada cowok yang sama, Ben Byrne.
 
Tapi, jangan bayangkan dua perempuan 31 tahun tersebut berantem berebut Ben. Sebaliknya, mereka dengan senang hati berbagi. Bahkan, keduanya berencana menikahi Ben bersama-sama.
 
Rencana berbagi suami itu mereka umumkan di YouTube akhir pekan lalu. ’’Tentu muncul banyak perdebatan. Apakah itu mungkin? Apakah bakal berhasil? Aku tak tahu, tapi kudengar di Tucson, AS, hal ini (menikah bertiga, red) memungkinkan,’’ ujar Anna.
 
Jika problem administrasi sudah teratasi, muncul pertanyaan yang lebih praktis. Bagaimana malam pertamanya (dan malam-malam selanjutnya)? Lucy menyatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Anna dan Lucy serta Ben yang bekerja sebagai teknisi listrik telah menjalani hubungan segi tiga sangat lama, yaitu 5 tahun. Mereka telah berbagi segalanya. 
 
Bakal menikah dengan dua perempuan yang sama-sama sangat sintal, jangan bayangkan Ben bakal dapat enaknya saja. Dia harus menyiapkan semua secara dobel. Cincin dobel, gaun pengantin dobel, juga kebutuhan resepsi yang lain. Anna, lagi-lagi, menganggapnya biasa saja.
 
’’Ben berkali-kali membelikan kami perhiasan kok. Cincin dan gelang kami kembar. Kami membuatnya bangkrut,’’ katanya, lantas tertawa. Dengerin tuh. Bangkrut. Bangkrut!(R04/rpg)
 

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index