Dibandrol Antara Rp62.000-Rp70.000

Besok, Pertamina Luncurkan Tabung Gas Unyu-unyu Warna Pink

Besok, Pertamina Luncurkan Tabung Gas Unyu-unyu Warna Pink
Ilustrasi

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - PT Pertamina (Persero) rencananya pada Jumat (23/10) akan meluncurkan tabung gas ukuran terbarunya dengan berat 5,5 kg. Uniknya warna tabungnya ini terlihat unyu yakni berwarna pink.

"Rencananya 23 Oktober diluncurkan," kata Direktur Pemasaran Pertamina, Ahmad Bambang, Rabu (21/10).

Bambang mengatakan, tabung gas tersebut lebih spesial karena warnanya lebih unyu yakni berwarna ungu. "Warnanya pink, kenapa? Agar terkesan penuh perhatian dan menghangatkan cinta keluarga," katanya.

Bambang menambahkan, tujuannya meluncurkan tabung gas dengan berat 5,5 kg salah satunya memberikan pilihan kepada masyarakat. "Masyarakat lebih banyak pilihan. Apalagi tabung ini tidak disubsidi pemerintah, sehingga tidak memberatkan negara, tapi harganya pas di kantong masyarakat," tutup Bambang.

Dibandrol Antara Rp62.000-Rp70.000
Harga promosi produk ini dibanderol Rp 62.000-Rp 70.000/tabung. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan harga produk pesaing Pertamina yang menjual dengan ukuran yang sama.

"Untuk perdana harganya masih promosi Rp 70.000/tabung, bahkan kalau beli di agen resmi harganya bisa ditekan Rp 62.000/tabung," kata Ahmad

Bambang mengatakan, Pertamina menjamin isi tabung tepat, berat isi 5,5 kg, ditambah berat tabung 7,1 kg, sehingga total berat tabung 12,6 kg. "Ada segel hologram untuk jaminan isi," ucapnya.

Ia menambahkan, bila dibandingkan produk pesaing lainnya dengan ukuran yang sama, harga bright gas 5,5 kg masih jauh lebih murah. "Hadirnya tabung 5,5 kg ini bukan berarti menghapus elpiji 3 kg, elpiji ini untuk menambah varian pilihan bagi masyarakat," tutup Bambang.

Bila dibandingkan dengan tabung gas 5,5 kg merek Blue Gaz saat ini harganya sekitar Rp 110.000/tabung. (DTC/R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index