Tak Dihadiri Gubernur Riau

DILANTIK SEKDAPROV, Sejumlah Pejabat Pemprov Riau Turun Jabatan

Rabu,04 Januari 2017 | 14:41:30 WIB
DILANTIK SEKDAPROV, Sejumlah Pejabat Pemprov Riau Turun Jabatan
Ket Foto : Kegiatan pelantikan OPD Baru Pemprov Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Ahmad Hijazi lantik puluhan pejabat eselon III dan IV di tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 
 
Diantara puluhan pejabat yang dilantik tersebut, beberapa diantaranya turun jabatan dari II B menjadi III A.
 
Diantaranya, mantan Karo Ekonomi dan mantan Karo Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Riau Syafrial yang kini dipercaya menjadi Wakil Direktur (Wadir) Bidang Umum dan Keuangan RSJ Tampan. 
 
Syafrial yang sebelumnya menduduki eselon II B, turun menjadi III A, lantaran status tiga Direktur RSUD Arifin Ahmad, RS Petala Bumi dan RS Jiwa Tampan diturunkan greadnya menjadi III A. 
 
Selain Syafrial, ada juga Wakil Direktur (Wadir) Bidang Keuangan RS Arifin Achmad, M Yusuf. Kemudian ada juga Asih Gahayu yang duduk sebagai Wadir Medik dan keperawatan RSJ Tampan yang juga sama-sama harus turun pangkat menjadi III A dari eselon II B sebelumnya.
 
Selain itu, pelantikan ini juga dilakukan untuk jabatan yang bersifat pelayanan. Seperti di RSUD Arifin Achman, RSJ Tampan dan RS Petala Bumi dan UPT Badan Pendapatan. Sisanya akan menyusul yang saat ini sedang dalam prosesd. 
 
"Pelantikan hari ini bukan bertahap, tetapi bidang pelayanan di RSUD Arifin Achman, RSJ Tampan dan RS Petala Bumi dan UPT Badan Pendapatan memang harus didahulukan, karena ada saspek legal yang harus didahulukan," kata Hijazi, Rabu (4/1/17).
 
Dengan adanya kedudukan legal tersebut, bisa disegerakan fungsi dan tanggung jawabnya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Seperti UPT Badan Pendapatan  yang ada di daerah dan bentuk pelayanan lainnya seperti RS Arifin Achmad dan Petala Bumi.
 
Sebelumnya, pengukuhan dan pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dilaksanakan tanpa kehadiran Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman dan diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi.
 
Penetapan pejabat dalam OPD baru berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Riau Nomor Kpts 1227/XII/2016 tentang pengukuhan dan pelantikan pejabat administrator dan pengawas Pemprov Riau itu pun dilaksanakan di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Provinsi Riau, Rabu (4/1/2017) siang.
 
Diantaranya, Syafrial sebagai Wadir RSJ Tampan, Said Tarmizi sebagai Kepala UPT Pendapatan Kabupaten Kampar Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau, Raja Deni sebagai Kepala UPT Pendapatan Kabupaten Indragiri Hulu di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
 
Said Hasan sebagai Kepala UPT Pendapatan Kabupaten Indragiri Hilir Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau, Kencana Dewi sebagai Kepala UPT Pendapatan Pekanbaru Kota Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau, Edi Saputra sebagai Kepala UPT Pendapatan Pekanbaru Kota Selatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau.
 
Khalilulah sebagai Kepala UPT Pendapatan Kota Dumai Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau, Isman sebagai Kepala UPT Pendapatan Kabupaten Rokan Hilir Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau, Fahrudin sebagai Kepala UPT Pendapatan Kabupaten Siak Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau.
 
Surya Candra sebagai Kepala UPT Pendapatan Pelalawan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau, Hendri Kusnedi sebagai Kepala UPT Pendapatan Kuantan Singingi Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau. (R07)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS