BERAWAL DARI BERCAK DARAH DI DINDING... Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana di Pelalawan

BERAWAL DARI BERCAK DARAH DI DINDING... Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana di Pelalawan
Polisi saat melakukan evakuasi mayat wanita
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga dengan kondisi sudah membusuk dalam semak dekat rumah kosong di Jalan Lingkar Ujung, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, diduga korban pembunuhan.
 
"Dugaan sementara, itu korban pembunuhan," kata Paur Humas Polres Pelalawan, Bripka Veri Firmansyah, Rabu, 4 Januari 2017.
 
Diungkapkan Very, ketika ditemukan oleh warga, kondisi mayat perempuan yang sudah membusuk tersebut dalam keadaan tanpa busana. "Sewaktu ditemukan, kondisinya polos tanpa busana," jelasnya.
 
Lanjut Very menjelaskan, mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Forsasi Gea (37) dan Soleh (37).
 
"Tadi pagi, sekira jam 08.00 WIB saksi curiga adanya bau busuk dan bercak darah di dinding rumah kosong tak jauh ditemukannya mayat tersebut," pungkas Paur Humas.
 
Penemuan mayat ini berawal ketika saksi Forsasi Gea, mendapatkan informasi dari saksi Soleh. Awalnya saksi Soleh mengatakan kepada saksi Gea tentang adanya bau busuk menyengat dan percikan darah di samping rumah kosong milik almarhum Sulub yang berada di Jalan Lingkar Ujung, Pangkalan Kerinci.
 
"Karena merasa penasaran dengan informasi itu, Gea langsung mengecek tempat yang disampaikan oleh saksi Soleh," tuturnya.
 
Lanjut Very lagi, setelah dilakukan penyisiran di sekeliling rumah oleh saksi Gea ditemukan sesosok mayat yang berada di dalam semak-semak samping rumah kosong tersebut.
 
"Atas kejadian tersebut, saksi Gea langsung mencari bantuan dan memanggil warga setempat," pungkas Paur Humas. (R02/Grc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index