SAMBUT IMLEK... Nikmati Diskon Harga Kamar di Whiz Hotel Pekanbaru

SAMBUT IMLEK... Nikmati Diskon Harga Kamar di Whiz Hotel Pekanbaru

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru memenuhi kebutuhan kamar para tamu dengan menyediakan 150 kamar dengan 4 tipe berbeda yaitu Smart, Standard, Superior dan Deluxe yang bisa disesuaikan dengan budget dan keperluan tamu. 
 
Bahkan sebagai pendatang baru di bisnis perhotelan Kota Pekanbaru, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru menjadi hotel bintang dua yang direkomendasikan untuk menginap. Bahkan lokasinya terletak tepat di jantung kota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman dan Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru hadir dengan serangkaian fasilitas penunjang. 
 
"Sedangkan Kirana Restaurant terletak di lantai 2, mampu menampung hingga 100 orang pada saat sarapan pagi. Dilengkapi juga dengan 6 ruang pertemuan untuk kebutuhan meeting, gathering, birthday party, social event dan kegiatan lainnya," kata Stanley R. Bendah, Sales Manager Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru, Rabu, 4 Januari 2017.
 
Stanley menjelaskan, dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2568 yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2017, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru memberikan promo spesial bagi tamu-tamu yang akan menginap. Selama periode 5 Januari – 28 Februari 2017, para tamu dapat menikmati potongan harga sebesar Rp. 25.000,- dari harga terbaik dan terendah. 
 
Selain itu, hanya dengan melakukan reservasi melalui website www.whizhotels.com/pekanbaru dan melakukan redeem voucher angpao dengan kode ANGPAOWHSP, para tamu sudah bisa mendapatkan kemudahan.
 
“Dengan adanya promo spesial ini, kami terus berupaya memberikan pelayanan dan benefit yang maksimal bagi tamu-tamu yang ingin merasakan suasana menginap di Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru dengan harga terbaik,” ungkap Stanley. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index