SAMBUT HARI JADI KAMPAR... Pemkab Gelar Ekspedisi Sampan Mengarungi Sungai Kampar

SAMBUT HARI JADI KAMPAR... Pemkab Gelar Ekspedisi Sampan Mengarungi Sungai Kampar
Rapat panitia HUT Kampar
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Ekspedisi sampan mengarungi sungai Kampar ikut memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 06 Februari.
 
"Dan yang merupakan terobosan baru dalam memeriahkan hari jadi Kampar di rencanakan digelar ekspedisi sampan yang akan mengarungi sungai Kampar. Insyaa Allah, akan diikuti oleh seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan Forkopimda Kabupaten Kampar dan masyarakat," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Zulfan Hamid saat memberikan arahan pada rapat persiapan hari jadi Kabupaten Kampar ke 67 Tahun 2017, bertempat di Aula Dinas Perikanan Kabupaten Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, kemarin.
 
Selain itu, kata Zulfan akan digelar juga berbagai kegiatan seperti upacara, paripurna di DPRD Kampar, makan bajambau, pertandingan olahraga, gerak jalan santai.
 
Ditambahkan Sekda Kampar untuk upacara diadakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar, selanjutnya untuk paripurna di DPRD Kampar yang dilanjutkan dengan makan bajambau di Balai Adat Kabupaten Kampar. 
 
Upacara peringatan hari jadi ini, kita himbau agar seluruh Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) untuk dapat menyukseskan kegiatan ini. "Kita berharap kegiatan ini dapat terlaksana lebih baik lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya," harapnya. 
 
Sekdakab juga berharap kepada instansi Pemerintah dan masyarakat untuk mendukung kemeriahan dan menyukseskan hari jadi ini agar dapat membersihkan pekarangan dan halaman serta memasang umbul-umbul di rumah masing masing. 
 
Mengakhiri arahan, Sekda Kampar menghimbau seluruh panitia yang ditunjuk agar dapat melaksanakan tugas yang telah di amanahkan. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index