Whiz Hotel Hadirkan Promo Paket Meeting, Harganya Hanya...

Whiz Hotel Hadirkan Promo Paket Meeting, Harganya Hanya...
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bagi anda seorang pebisnis dan perlu tempat untuk meeting. Demi menjawab kebutuhan meeting, gathering, birthday party, social event serta kegiatan lainnya, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru menyediakan Simplicity Meeting Package, hanya dengan harga dimulai dari Rp. 45.000,- nett/orang.
 
Para tamu sudah dapat menikmati fasilitas ruang pertemuan lengkap dengan sound system dan projector, serta 1 kali coffee break sudah termasuk dengan room rental. 
 
“Dengan adanya promo spesial ini, kami terus berupaya memberikan pelayanan dan benefit yang maksimal bagi tamu-tamu yang ingin melaksanakan kegiatan di ruang pertemuan yang memiliki akses yang mudah dan pemandangan menarik di tengah kota Pekanbaru,” kata Stanley R. Bendah, Sales Manager Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru, Kamis, 5 Jnauari 2016.
 
Selain itu, Dilengkapi juga dengan 6 ruang pertemuan untuk kebutuhan meeting, gathering, birthday party, social event dan kegiatan lainnya. Akses internet berkecepatan tinggi tersedia di area publik dan juga kamar, serta memiliki area parkir dan fasilitas unggulan Sekar Sky Lounge yang terletak di lantai 16 (rooftop floor).
 
Sebagai pendatang baru di bisnis perhotelan kota Pekanbaru, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru menjadi hotel bintang dua yang direkomendasikan untuk menginap.
 
Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru memenuhi kebutuhan kamar para tamu dengan menyediakan 150 kamar dengan 4 tipe berbeda Smart, Standard, Superior dan Deluxe yang bisa disesuaikan dengan budget dan keperluan tamu.
 
"Ada juga Kirana Restaurant terletak di lantai 2 yang mampu menampung hingga 100 orang pada saat sarapan pagi," paparnya. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index