Dewan Minta Pemprov Riau Segera Jalankan Kegiatan 2017

Dewan Minta Pemprov Riau Segera Jalankan Kegiatan 2017
Manahara Manurung
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Ketua DPRD Riau, Manahara Manurung berkaitan dengan awal tahun 2017 ini minta pada Pemerintah Provinsi Riau untuk segera memulai kegiatan 2017.
 
"APBD 2017 sudah bisa digunakan karena sudah dilakukan harmonisasi sesuai verifikasi dari Mendagri. Kita minta awal tahun ini sudah bisa dijalankan kegiatan. APBD sudah disahkan tepat waktu. Makin cepat kegiatan dikerjakan semakin panjang waktu penyelesaian sehingga tidak terburu-buru,' sebutnya.
 
Lebih jauh disampaikan juga oleh Politisi PDI-P ini, DPRD Riau tidak ingin SILPA tinggi lantaran banyaknya kegiatan yang tidak jalan seperti tahun sebelumnya. 
 
"Segeralah dilakukan pelelangan kegiatan mumpung diawal tahun ini. Sehingga keungknan kegiatan tidak jalan karenatidak cukup waktiutidak terjadi lagi", tambahnya.
 
Sementara itu saat dikofirmasi mengenai realisasi kegiatan tahun 2016 sebesar apa, Manahara menakui pihaknuya belum lagi mendapatkan laporan secara resmi dari pihak Pemprov. Namun demikian diakuinya secara lisan dirinya sudah medapakan informasi dimana mencapai sekitar 80%. 
 
"Belum, belum ada laporan.Tapi dengar-dengarnya mencapai sekitar 80%," katanya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index