USAI ANIAYA ISTRI DENGAN SADIS.. Suami di Inhil Jadi Buronan Polisi

USAI ANIAYA ISTRI DENGAN SADIS.. Suami di Inhil Jadi Buronan Polisi
Korban saat dirawat
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Seorang Pria di Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu buron setelah menganiaya istrinya sendiri dengan kejam.
 
Peristiwa tragis dilakukan oleh pria berinisial Y (25), warga Jalan Inpres Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil terhadap istrinya sendiri yang berinisial Sw (25) hingga terkapar bersimbah darah dan dirujuk ke rumah sakit.
 
Dari keterangan yanh diperolah awak media dari Polres Inhil, Kejadian Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut terjadi Kamis (5/1/2017) sekira pukul 12.30 WIB dirumahnya yang masih menumpang rumah orang tua korban di Jalan Inpres Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu.
 
Kronologis penganiayaan tersebut, seperti diungkapkan oleh Kapolres Inhil Dolifar Manurung Sik melalui Paurhumas, IPTU Herman Putra menceritakan awal peristiwa tersebut, pada hari Kamis itu, sekira pukul 12.30 WIB, adik perempuan korban yang berinisial N, yang saat itu sedang didalam kamarnya, tiba - tiba mendengar suara teriakan dari kamar pasangan suami istri tersebut.
 
"Mendengar teriakan tersebut, N kemudian keluar dari kamar dan menuju ke kamar korban. Dan melihat korban bersama dengan tersangka yang saat itu sedang berada dikamar,  sedang dianiaya oleh tersangka. N melihat rambut korban ditarik oleh tersangka, kepala korban di injak dan bibir korban di pukul oleh tersangka. Selanjutnya tersangka menarik lagi rambut korban dan menyeret korban keluar kamar arah dapur rumah," ungkapnya.
 
Selanjutnya, setelah korban diseret ke dapur. Kemudian adiknya menyusul ke dapur, sontak saja terkejut saat melihat korban sudah terbaring berlumuran darah.
 
"Melihat hal tersebut, N Kemudian memanggil orang tuanya dan bersama masyarakat membawa korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk di berikan pertolongan dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib," paparnya.
 
Adapun dari hasil pemeriksaan dokter, korban menderita luka sobek pada bagian bibir bawah akibat pukulan dan luka obek pada bagian tengah  perut sepanjang sekira 5 cm akibat benda tajam
 
Pelaku Y saat ini masih dalam pengejaran Unit Opsnal Polsek Tembilahan Hulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index