DEPRESI KARENA SAKIT TAK SEMBUH-SEMBUH... IRT di Bengkalis Pilih Gantung Diri

DEPRESI KARENA SAKIT TAK SEMBUH-SEMBUH... IRT di Bengkalis Pilih Gantung Diri
Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib meninjau langsung kediaman korban kasus gantung diri
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Eka Darmianti (29) Warga Jalan Bengkalis Rt 004 Rw 002 Kelurahan Rimba Sekampung kecamatan Bengkalis nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri, Sabtu (7/1/2017) pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB. 
 
Aksi nekat ibu satu anak itu diduga karena korban depresi soal sakit yang dialaminya tak kunjung sembuh. 
 
Tak ada yang mencurigai gerak gerik Eka Darmianti, sebelum melakukan aksi nekatnya. korban sempat menyiapkan SARAPAN anak, ibu dan suami yang akan berangkat kerja. 
 
Namun tak berselang lama, ketika suaminya Sapriadi telah berangkat kerja, korban masuk ke dalam kamar melakukan aksi nekatnya. Jasadnya ditemukan tergantung pertama sekali oleh Ibunya Nurbaya. 
 
"Ibunya histeris, menjerit menjerit. Warga berdatangan, dan Ibu korban menunjukan korban tergantung dalam kamar, "ungkap Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib. 
 
Dikatakan Kapolsek, adapun hasil olah TKP, korban melakukan aksi nekatnya menggunakan kain panjang yang diikat pada balok beloti melintang diatas kamar. 
 
Hasil pemeriksaan, tambah Syafril, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 
 
"Dari keterangan suaminya, korban pernah jatuh dari honda dan mengalami luka- luka, kemudian mengalami sakit diabetes dan mengeluh kesakitan di bagian kaki. 2 hari lalu korban di bawa berobat ke dokter, dan dokter menyatakan kadar gula naik sampai 340. Dugaan sementara, korban depresi karena penyakitnya," jelas AKP Syafril. (R14/Boc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index