Ini Spesifikasi dan Harga All New Honda CBR 250 RR Total Control di Riau

Minggu,08 Januari 2017 | 16:08:48 WIB
Ini Spesifikasi dan Harga All New Honda CBR 250 RR Total Control di Riau
Ket Foto : Launching Super Sport Honda, All New Honda CBR 250RR
PEKANBARU (RIAUSKU.COM) - Ingin memiliki motor sport idaman paling efisien dan berkualitas, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda Wilayah Aceh, Riau dan Kepri Riau kembali mengeluarkan produk sport performa tinggi dengan menerapkan teknologi manufaktur tercanggih di motor tersebut. 
 
Untuk itu, pabrik AHM Karawang dipilih untuk memproduksi model lightweight SuperSport Honda, All New Honda CBR 250RR karena miliki fasilitas produksi dan manufaktur tercanggih. All New Honda CBR 250RR ini dirakit oleh 74 Putra Bangsa yang memiliki keterampilan tinggi sebagai bukti komitmen Honda dalam menghadirkan standar kualitas motor sport premium Honda. 
 
Sebagai negara yang pertama memproduksi All New Honda CBR 250RR di dunia. Honda menerapkan salah satu teknologi manufaktur terbaik yang belum pernah diterapkan pada proses produksi sepeda motor Honda lainnya.
 
Hal ini menjadi bagian dari komitmen Honda dalam memberikan produk berkualitas untuk para pecinta motor sport tanah air.
 
"Produk model ini memanfaatkan penggunaan area dan proses kerja yang efisien berkat penerapan teknologi baru Pick to light system dan interlock system di sepanjang Line perakitan. Bahkan menjamin ketepatan perakitan pada mesin dan komponen motor, Honda mendesain lini perakitan khusus yang berbeda melalui desian clean room assembly system," kata Regional Head PT CDN Riau Sie Ceng, Ahad, 8 Januari 2017.
 
All New Honda CBR 250 RR dikembangkan dengan filosofi "total control" sebagai motor super sport yang sangat mudah dikendarai. Model ini pun telah menyematkan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, pararel twin cylinder. Berkat kemampuan mesin baru itu pula, All New Honda CBR 250 RR dapat menghasilkan tenaga maksimum 12.500 rpm dan torsi maksimal hingga 11.000 rpm.
 
"Salah satunya fitur throttle by wire (TBW) yang berfungsi mengoptimalkan akselerasi saat membuka grip gas. Artinya motor ini tidak lagi menggunakan sling baja pada handle gasnya, tapi sudah berganti dengan sistem elektronik dari APSnya," ungkapnya. 
 
Selain itu, Pilihan standar warna grey dan black dipasarkan dengan harga OTR Riau, Rp64.880.000,-. Sedangkan warna red dibanderol dengan harga OTR Riau, Rp65.480.000,-. Sementara itu untuk pilihan Anti Lock Brake System warna grey dan black dipasarkan seharga Rp70.887.000,- OTR Riau. Lalu warna red dengan harga Rp 71.476.000,- OTR Riau.
 
Sales marketing PT CDN Riau Suryadi menjelaskan, untuk pembelian kredit All New Honda CBR250RR PT CDN Riau memberikan program spesial tanda jadi. All New Honda CBR 250RR Standar (Gratis/Black) Rp8,5 juta, standar Red Rp9 juta dan untuk pilihan CBR 250RR anti lock braket system (ABS) Rp9,5 juta. 
 
"Setiap pembelian Honda All New tipe akan mendapatkan program spesial tanda jadi atau dp. Konsumen juga berhak mendapatkan hadiah untuk setiap pembelian cash dan credit," ungkapnya. 
 
Suryadi menginformasikan bahwa konsumen dapat memesan melalui online dan langsung ke dealer resmi. Untuk All New Honda CBR 250RR Standar inden paling lama 10 dan tipe paling tinggi bisa mencapai 1 bulan.
 
"Kita menargetkan untuk penjualan 10 sampai 50 unit perbulannya dengan sekmentasinya di kelas premium," tutupnya. (R10)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS