Pantai Beting Beras Akan Menggelar Berbagai Perlombaaan dan Peresmian Pondopo, Begini Agendanya..

Pantai Beting Beras Akan Menggelar Berbagai Perlombaaan dan Peresmian Pondopo,  Begini Agendanya..
Ricky Kurniawan dan Sucipto Hartono
PULAU MERBAU (RIAUSKY.COM)- Jika tidak ada aral melintang, di Pantai Beting Beras, Desa Kuala Merbau, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, akan menggelar berbagai perlombaan, Senin, 16 januari 2016.
 
Kegiatan peresmian pondopo sekaligus Jalan santai diatas pantai dan festival jung titis ini digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke 8.
 
Demikian disampaikan ketua panitia pelaksana kegiatan, Ricky Kurniawan saat didampingi sekretarisnya Sucipto Hartono, Ahad, 8 Januari 2016 siang. Ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan pada kegiatan tersebut.
 
"Persiapannya hampir rampung, berbagai hadiah juga telah kita sediakan untuk para pemenang pada kegiatan lomba yang digelar nantinya. Kita mengharapkan kepada peserta lomba jangan hanya memandang hadiahnya tetapi bagaimana supaya kegiatan ini bisa berlangsung meriah, aman dan tertib, karena hadiah hanya sebagai penyemangat tetapi kekompakan itu yang sangat penting," ungkap Ricky.
 
Tokoh Muda Pulau Merbau itu juga mengharapkan kepada masyarakat di Pulau Merbau khususnya agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban sehingga bisa memberikan rasa nyaman kepada pengunjung pantai beting beras.
 
"Marilah kita sukseskan kegiatan ini dengan sama-sama menjaga keamanan, ketertiban sehingga para pengunjung nantinya akan merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke pantai beting beras, selain itu pantai ini juga akan bisa dikenal tidak hanya ditingkat kecamatan maupun kabupaten saja melainkan ke tingkat nasional maupun internasional nantinya, untuk mewujudkan itu semua tentu tidak semudah membalik telapak tangan dan tentunya butuh dukungan dari semua pihak baik itu dari pemerintah maupun masyarakat itu sendiri," harap putra asli Pulau Merbau itu.
 
Ricky juga menambahkan kegiatan tersebut akan diresmikan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi.(R16)
 

Listrik Indonesia

#Kepulauan Meranti

Index

Berita Lainnya

Index